Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

Breaking News:

latest

SMPN 42 Pekanbaru Menyerahkan Donasi Kepada Satgas Pramuka Peduli

  Penyerahan Donasi Bumbung Kemanusian dari Pangkalan SMPN 42 Pekanbaru Kepada Tim Satgas Pramuka Peduli Suara Militan.Com-Pekanbaru . – Kep...

 

Penyerahan Donasi Bumbung Kemanusian dari Pangkalan SMPN 42 Pekanbaru
Kepada Tim Satgas Pramuka Peduli

Suara Militan.Com-Pekanbaru. – Kepala Sekolah selaku Ketua Majelis Pembimbing Gugusdepan 14.063-14.064 Pangkalan SMP Negeri 42 Pekanbaru Kak Hj. Misrawati, S.Pd., MM didampingi oleh Ketua Gugusdepan Putri kak Asni, S.Pd,  menyerahkan  hasil dana Aksi Bumbung Kemanusiaan Bencana Alam Longsor di Sumatera Barat kepada Tim Pramuka Peduli Kwarcab Pekanbaru, yang diterima langsung oleh Sekretaris Koordinator Gerakan Bumbung Kemanusiaan Sumatera Barat Kak Febri Andi, S.Pd di Pangkalan SMP Negeri 42 Pekanbaru pada hari jumat (7-6-24).

Kepala Sekolah SMP Negeri 42 Pekanbaru sekaligus Ketua Majelis Pembimbing Gugus depan 14.063-14.064 Kak Desra, bahwa Kegiatan Bumbung Kemanusiaan yang dilakuan oleh Gudep ini bersama dengan Adik Adik Pramuka dan Majelis Guru.

 “Kegiatan ini bentuk kepedulian kita terhadap saudara saudara kita di Sumatera Barat yang tertimpa musibah Bencana Alam. Dan kita dari Gudep melakukan aksi Bumbung Kemanusiaan melibatkan semua siswa dari SMP Negeri 42 Pekanbaru beserta guru guru yang begitu antusias dalam memberikan dan menyisikan uang untuk kegiatan ini, total hasil yang terkumpul yaitu sebesar Lima Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah (Rp.550.000). Ujar sapaan Kak Anis. 


Sekretaris Koordinator Gerakan Bumbung Kemanusiaan Sumatera Barat mengatakan kami berterima kasih kepada kakak dan adik adik dari Pangkalan SMP Negeri 42 Pekanbaru yang telah melakukan Aksi Bumbung Kemanusiaan untuk saudara kita di Sumatera Barat. Insyaallah bantuan kakak kakak ketika sudah terkumpul akan kita salurkan langsung kepada saudara saudara kita yang ketimpa musibah di Sumatera Barat. Kata Kak Andi.

 

 

 

 

Penulis (DBoy)

No comments