Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

Breaking News:

latest

Kwarran Sail Menyerahkan Hasil Donasi Kemanusiaan Kepada Satgas Pramuka Peduli Kwarcab Pekanbaru

  Penyerahan Donasi Kepada Satgas Pramuka Peduli  Kwartir Cabang Pekanbaru Suaramilitan.Com-Pekanbaru . Ketua Kwartir Ranting Sail yang diwa...

 

Penyerahan Donasi Kepada Satgas Pramuka Peduli 
Kwartir Cabang Pekanbaru

Suaramilitan.Com-Pekanbaru. Ketua Kwartir Ranting Sail yang diwakili oleh Ketua Harian Kak Roni Tandra menyerahkan hasil Donasi Bumbung Kemanusian Sumatera Barat kepada Tim Satgas Pramuka Peduli Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Pekanbaru yang langsung di terima oleh Ketua Satgas Pramuka Peduli Kak Denny Boy di Kwarcab Pekanbaru  pada hari senin tanggal 10 Juni 2024. 

Ketua Harian Kwarran Sail mengatakan Donasi Bumbung Kemanusian ini dikumpulkan dari Gugusdepan dan Pangkalan yang terdiri dari Pangkalan SMK Labor Binaan FKIP UNRI Pekanbaru, SMK Negeri 3 Pekanbaru, SMA Negeri 8 Pekanbaru, SMP Negeri 13 Pekanbaru, MTs Negeri 1 Andalan Pekanbaru  yang berada di wilayah Kwartir Ranting Sail dan juga melakukan Kegiatan Gerakan Pengumpulan Donasi dari Ruko keruko yang dilakukan oleh Unit Pramuka Peduli Kwartir Ranting Sail, dimulai dari simpang Jalan Tamrin, Simpang Jalan WR.Supratman dan Jalan Patimura. Hasil dari Donasi Kwartir Ranting Sail berjumlah Empat Juta Lima Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah (Rp.4.500.000)

“ Kami dari kwarran Sail mengucapkan terima kasih kepada Ketua Majelis Pembimbing Gugusdepan, Ketua Gugusdepan dan Adik adik pramuka yang berkontribusi dalam melakukan penggalangan Donasi Bumbung kemanusiaan di Pangkalan Masing masing”.

“Semoga donasi yang kita serahkan kepada Tim Satgas Pramuka Peduli Kwarcab Pekanbaru yang akan di Teruskan kelokasi Bencana Alam Sumatera Barat dapat bermanfaat untuk mengurangi beban derita saudara saudara kita di Sumatera Barat” Ujar Kak Roni Tandra.

Ketua Satgas Pramuka Peduli dan juga Wakil Ketua Bidang Penanggulangan Bencana dan Lingkungan Hidup Kwarcab Pekanbaru, berterima kasih kepada Kwarran  Sail dan juga Unit Pramuka Peduli Sail yang berperan aktif dalam kegiatan kemanusian sehingga terkumpulnya Donasi  yang kita harapkan.

“ ini merupakan Donasi yang pertama di lakukan oleh Kwartir Ranting dan Unit Pramuka Peduli di wilayah Kwartir Cabang Pekanbaru. Donasi yang yang terkumpul ini akan kita serahkan kepada saudara saudara kita yang tertipa Bencana Alam di Sumatera Barat dalam waktu dekat ini. Kata Ka Satgas.

1 comment

  1. Semoga donasi tersalurkan dg baik kepada saudara2 kita d sumbar.. aamiin

    ReplyDelete