Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

Breaking News:

latest

Kwarran Marpoyan Terima Donasi dari SMAN 4 Pekanbaru

  Penyerahan Donasi Kepada Pengurus Kwarran Marpoyan Damai Suara Militan.Com-Pekanbaru . Pengurus Kwarran Marpoyan Damai menerima Donasi Bum...

 

Penyerahan Donasi Kepada Pengurus Kwarran Marpoyan Damai


Suara Militan.Com-Pekanbaru. Pengurus Kwarran Marpoyan Damai menerima Donasi Bumbung Kemanusian Sumatera Barat dari pembina gugus depan 11.007-11.008  Pangkalan SMA Negeri 4 Pekanbaru pada hari rabu (05-6-24).

Kepala Sekolah SMA Negeri 4 Pekanbaru sekaligus Ketua Majelis Pembimbing Gugus depan 11.007-11.008 Kak H. Sahid Suwarno, S.Pd., M.M berinisiasi mengumpulkan donasi bumbung Kemanusiaan bersama dengan adik adik Ambalan dan Majelis Guru beserta anggota Pramuka Penegak yang berada di Ambalan.

“Ini merupakan kepedulian kita terhadap saudara saudara kita yang tertimpa Bencana Alam di Sumatera Barat. Dan kita dari Gudep melakukan aksi Bumbung Kemanusiaan  melibatkan semua siswa beserta guru guru yang begitu antusias dalam memberikan dan menyisikan uang untuk kegiatan kemanusian ini”,. Kata Pembina Gudep Kak Jasmani Ginting.

Ketua Kwartir Ranting Marpoyan Damai Kak Agus Rahman yang diwakili oleh pengurus  mengatakan kami berterima kasih kepada kakak dan adik adik dari Gudep 11.007-11.008 Pangkalan SMA Negeri 4 Pekanbaru yang telah melakukan Aksi Bumbung Kemanusiaan untuk saudara kita di Sumatera Barat.

“Donasi dari Gugusdepan di Wilayah Kwarran Marpoyan Damai akan kita kumpulkan dan kita salurkan”.

 

 

Penulis. (DBoy)

No comments