Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

Breaking News:

latest

SMP Negeri 35 Pekanbaru, Setiap Pramuka memiliki Jiwa Kepedulian.

  Photo Penyerahan Donasi Bumbung Kemanusian dari Kepala SMP Negeri 35 Pekanbaru Kepada Bendahara Gerakan Bumbung Kemanusian Pramuka Peduli ...

 

Photo Penyerahan Donasi Bumbung Kemanusian dari Kepala SMP Negeri 35 Pekanbaru
Kepada Bendahara Gerakan Bumbung Kemanusian Pramuka Peduli Kwarcab Pekanbaru

Suaramilitan.com-Pekanbaru. Donasi Bumbung Kemanusian Gudep 07.043-07.044 Pangkalan SMP Negeri 35 Pekanbaru di serahkan langsung oleh Kepala Sekolah Selaku Kamabigus yaitu kak Agusnilawati, S,Pd, M.Si dan di dampingi oleh Pembina Gudep Putra Kak Regen Siregar, S.Pd.I yang diserahkan kepada Bendahara Gerakan Bumbung Kemanusiaan Sumatera Barat Pramuka Peduli Kwartir Cabang Kota Pekanbaru Kak Mahadi, S.Sos, S.H, M.I.Kom, bertempat di SMP Negeri 35 Pekanbaru, Sabtu 1 Juni 2024.

Ketua Mabigus mengatakan kegiatan ini di lakukan berdasarkan Surat Kwarcab Pekanbaru prihal Kegiatan Penggalangan Dana Bumbung Kemanusiaan di Gugusdepan. Dengan adanya surat tersebut maka para pembina dan anggota Pramuka bergegas untuk melakukan penggalangan dana Bumbung kemanusiaan ini di setiap kelas yang ada, bersyukur, begitu kita sampaikan maksud dari kegiatan ini seluruh siswa dan adik adik pramuka antusias untuk menyisikan dana mereka untuk saudara saudara kita yang tertimpa bencana banjir dan tanah longsor di Sumareta barat pada beberapa hari yang lalu. Dana yang terkumpul berjumlah Rp.632..000,- (Enam Ratus Tiga Puluh Dua Ribu Rupiah). ujar Kak Agusnilawati.

Sementera Tim Satgas Pramuka Peduli Kwarcab Pekanbaru di wakili Oleh Kak Mahadi mengatakan berterima kasih atas partisipasi dari Pangkalan SMPN 35 Pekanbaru pada kegiatan Gerakan Bumbung Kemanusiaan Sumatera Barat Tahun 2024. Dana Donasi ini akan kami kumpulkan dan lalu akan kami serahkan langsung kepada saudara saudara kita di yang tertimpa Bencana di Sumatera Barat. Terima Kasih kepada Kamabigus dan Para Pembina serta Adik Adik Penggalang Gudep 07.043-07.044 Kita akan tetap bersinergi untuk Kemanusiaan karena setiap Pramuka adalah Pramuka Peduli.Ujar Kak Mahadi.


Penulis (DBoy)




No comments