Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

Breaking News:

latest

Antusias Adik Adik Pramuka SMK Farmasi untuk Bencana di Sumatera Barat, di sambut Positif oleh Satgas Pramuka Peduli Kwarcab Pekanbaru

  Penyerahan Donasi Bumbung Kemanusiaan dari SMK Farmasi Pekanbaru  Kepada Tim Satgas Pramuka Peduli Pekanbaru. Suaramilitan.com-Pekanbaru. ...

 

Penyerahan Donasi Bumbung Kemanusiaan dari SMK Farmasi Pekanbaru 
Kepada Tim Satgas Pramuka Peduli Pekanbaru.


Suaramilitan.com-Pekanbaru. Semangat yang tinggi dilakukan oleh adik adik Pramuka Gudep 08.020-08.021 Pangkalan SMK Farmasi Ikasari Pekanbaru dan di dampingi oleh Para Pembina dan Guru dalam melakukan kegiatan penggalangan Dana Bumbung Kemanusian untuk saudara saudara kita yang tertipa musibah Bencana Banjir dan Tanah Longsor di Sumatera Barat pada beberapa hari yang lalu. Hasil Donasi Bumbung Kemanusiaan ini di serahkan langsung oleh Pembina dan Guru beserta Dewan Ambalan di Pangkalan SMK Farmasi kepada Tim Satgas Pramuka Peduli Kwarcab Pekanbaru yang di terima oleh Kefrinal yang juga selaku Ketua Dewan Kerja Cabang Kota Pkanbaru. penyerahan ini dilakukan di Halaman Sekolah pada hari Kamis 30 Mei 2024.

Kepala Sekolah selaku Ketua Majelis Pembimbing Gugusdepan 08.020-08.021 Pangkalan SMK Farmasi Ikasari Pekanbaru Kak Endria Erman, S.Si, didampingi oleh Pembina Gudep Kak Astri Dewi Putri, M.Pd beserta Guru Bidang Kesiswaan dan Adik adik Pramuka. Ketua Mabigus mengatakan kegiatan ini di lakukan berdasarkan Surat Kwarcab Pekanbaru prihal Kegiatan Penggalangan Dana Bumbung Kemanusia di Gugusdepan. Dengan adanya surat tersebut maka para pembina dan anggota Pramuka bergegas untuk melakukan penggalangan dana Bumbung kemanusiaan ini di setiap kelas yang ada, bersyukur, begitu kita sampaikan maksud dari kegiatan ini seluruh siswa dan adik adik pramuka antusias dalam untuk menyisikan dana yang ada untuk saudara saudara kita yang tertipa bencana banjir dan tanah longsor di Sumareta barat pada beberapa hari yang lalu. Dana yang terkumpul dan kami serahkan berjumlah Rp.1.410.000,- (Satu Juta Empat Ratus Sepuluh Ribu Rupiah). ujar Kak Endria.

Sementera Tim Satgas Pramuka Peduli Kwarcab Pekanbaru di wakili Oleh Kefrinal mengatakan berterima kasih atas partisipasi dari Pangkalan SMK Farmasi Pekanbaru pada kegiatan Gerakan Bumbung Kemanusiaan Sumatera Barat Tahun 2024. Dana Donasi ini akan kami kumpulkan dan lalu akan kami serahkan langsung kepada saudara saudara kita di yang tertipa Bencana di Sumatera Barat. Terima Kasih kepada Kamabigus dan Para Pembina semoga Pramuka Gudep 08.020-08.021 berjaya dan terus memberikan yang terbaik buat Bangsa dan Negera Khususnya Gerakan Pramuka Kota Pekanbaru.Ujar Kefrianl(Ketua DKC Kota Pekanbaru)

No comments