Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

dr.Suratmin, momentum HUT ke 66 Provinsi Riau tahun 2023, jadikan Riau Bersatu di Bumi Melayu

  Suara Militan.Com-Riau-  Momentum HUT ke 66 Provinsi Riau tahun 2023 ini, yang akan dilaksanakan pada hari rabu tanggal 9 Agustus 2023,  m...

 




Suara Militan.Com-Riau-  Momentum HUT ke 66 Provinsi Riau tahun 2023 ini, yang akan dilaksanakan pada hari rabu tanggal 9 Agustus 2023,  menjadi perhatian khusus bagi masyarakat Riau, banyak harapan dan doa yang disampaikan untuk kemajuan Provinsi Riau kedepannya.

Provinsi Riau adalah salah satu provinsi yang berada pulau sumatera yang Provinsi Riau terletak di tengah-tengah Pulau Sumatra dan berbatasan dengan beberapa provinsi lain, seperti Sumatra Utara, Sumatra Barat, Jambi, dan Kepulauan Riau, memiliki 12 Kabupaten / Kota. 

Riau memiliki sejarah panjang sebagai bagian dari berbagai kerajaan dan kesultanan di wilayah Sumatera. Salah satu yang terkenal adalah Kesultanan Siak Sri Inderapura.

Provinsi ini juga memiliki perairan Selat Malaka di sebelah timur yang menjadi jalur perdagangan penting. Posisi geografisnya yang strategis juga membuatnya berperan dalam perdagangan internasional, terutama pada masa kerajaan Melayu Riau-Lingga.

Begitu menjadi perhatian khusunya provinsi Riau baik di mata Pemerintah Pusat, Tokoh Tokoh Nasional dan Pemerintah Daerah lainnya apa di mata masyarakat Riau.

Beberapa doa dan harapan yang disampaikan oleh tokoh masyarakat Kabupaten Rokan Hilir yang juga mantan Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Rokan Hilir dr.H.Suratmin, M.Ked(Ped)SpA . Beliau menyampaikan ucapan selamat atas HUT Riau ke 66 dan berharap Riau Bersatu dalam semua asfek keanekaragaman sehingga terciptanya masyarakat Riau yang adil dan Makmur di Bumi Melayu.

"Ayo bersatu menyongsong masa depan dengan mempererat persatuan dan persaudaraan, berbedaan itu bukan menjadi hambatan, tetapi menjadi kombinasi untuk berdayakan berbagai potensi yang ada. Doa dan harapan diselaraskan dengan optimalisasi usaha dan kerja kita bersama. Ujar dr.Suratmin.


Penulis. Rico.S


No comments