Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Riau diwakili Kabid Layanan Kepemudaan Helfandi, SE.,M.Si Menyerahkan Tunggul Regu Berprestasi Pemenang LT IV Riau

Suara Militan.Com-Pekanbaru. Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Riau diwakili Kabid Layanan Kepemudaan Helfandi, SE.,M.Si menyera...


Suara Militan.Com-Pekanbaru. Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Riau diwakili Kabid Layanan Kepemudaan Helfandi, SE.,M.Si menyerahkan Tunggul Regu Berprestasi Tinggi Putri kepada Pemimpin Regu Sakura utusan Kwarcab Siak pada penutupan Lomba Tingkat IV Kwarda Riau di Bumi Perkemahan Pusdiklatda Riau, Minggu, 14/5/2023

Ketua Dewan Juri LT-IV Kwarda Riau, Herry Syahrial mengungkapkan hasil penilaian dewan juri dan penjumlahan poin peserta. Untuk kategori putra, regu berprestasi tinggu diraih Regu Rajawali dari Gugusdepan SMPN 3 Tualang, Kwarcab Siak dengan jumlah skor 196 poin.


"Sedangkan urutan kedua atau berprestasi baik yaitu Regu Banteng dari SMP Global Andalan, Kwarcab Pelalawan dengan nilai jumlah skor nilai 191 dan regu berprestasi cukup yaitu Regu Elang dari MTs Riyadhatul Jannah Sialang Panjang, Kwarcab Indragiri Hilir dengan skor nilai 181," ungkap kak Herry.


Sementara itu untuk kategori putri, regu berprestasi tinggi yaitu Regu Sakura dari Gudep SMP Negeri 1 Tualang, Kwarcab Siak dengan skor nilai 242. Disusul Regu Edelwis dari gudep SMP Negeri 34 Pekanbaru, Kwarcab Kota Pekanbaru dengan jumlah skor nilai 209 dan Regu Mawar dari gudep SMP Global Andalan, Kwarcab Pelalawan dengan jumlah nilai 191.


Kabid Layanan Kepemudaan, Dispora Riau, Helfandi SE MSi saat menutup LT-IV Kwarda Riau, mengapresiasi para peserta dan seluruh perwakilan kontingen cabang dalam mensukseskan pelaksanaan LT-IV Riau. Ia berharap adik-adik penggalang terus mengasah potensi diri  yang dimiliki.


 "Saya ucapkan juga selamat kepada adik-adik yang dinobatkan sebagai regu penggalang berprestasi tinggi. Baik regu putra maupun regu putri, siapa pun itu, regu manapun itu, kakak yakin bahwa keberhasilanmu tidak hadir begitu saja tapi melalui proses yang panjang. Mari bersama-sama dan bersungguh-sungguh untuk lomba tingkat V di Jakarta pada bulan Juni 2023 mendatang," tuturnya.


Pewarta: kak Ina Pergiyati

Editor: kak Lukman Prayitno

No comments