Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Akhirnya, Terbit Juga SK Pj Wako Pekanbaru dan PJ Kampar

(Photo di ambil di Internet) Suaramilitan.com-Pekanbaru. Penantian panjang masyarakat Pekanbaru dan Kampar akan datangnya sosok Pemimpin nom...

(Photo di ambil di Internet)


Suaramilitan.com-Pekanbaru. Penantian panjang masyarakat Pekanbaru dan Kampar akan datangnya sosok Pemimpin nomor satu di Wilayah Mereka akhirnya sudah terbayarkan dengan dikeluarkannya Surat Keputusan dari Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia (Kemendagri) yang menunjuk Pejabat (Pj) dua kepala daerah di Riau yakni Pekanbaru dan Kampar. Muflihun dipastikan tetap menjabat Pj Walikota Pekanbaru sedangkan Kamsol digantikan oleh Muhammad Firdaus sebagai Pj Bupati Kampar yang baru.

Pemerintah Provinsi Riau melalui Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah telah menjemput Surat Keputusan nomor 100.2.1.3/3738/OTDA yang ditandatangani oleh Suryawan Hidayat selaku Plh Sekretaris Dirjen Otonomi Daerah yang ditujukan kepada Gubernur Riau. SK tersebut berkenaan dengan ditetapkan Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 100.2.1.3-1178 tahun 2023 tanggal 18 Mei tentang Perpanjangan Masa Jabatan Pejabat Walikota Pekanbaru dan Nomor 100.2.1.3-1179 Tahun 2023 tanggal 18 Mei 2023 tentang pemberhentian dan Pengangkatan Pejabat Bupati Kampar. 

Kepala Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah Setdaprov Riau Muhammad Firdaus mengatakan, ia menjemput SK baru Pj dua Kepala daerah tersebut pada hari Jumat (19/5) siang dan Surat Keputusan ini akan kami serahkan kepada kepada Gubernur Riau Syamsuar,"ujarnya.

No comments