Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Jelang Buka Puasa, Kwarcab Pekanbaru, Bagi Bagi Takjil di Jalan Sutomo

Suara Militan.Com - Kwarcab Pekanbaru Kak Masykur Tarmizi, S.STP, M.Si diwakili oleh Ketua Harian Kak Toni Werdiansyah,S.Si dan Waka Humas K...


Suara Militan.Com - Kwarcab Pekanbaru Kak Masykur Tarmizi, S.STP, M.Si diwakili oleh Ketua Harian Kak Toni Werdiansyah,S.Si dan Waka Humas Kak Oki Helfiska serta didapingi oleh Ketua Satgas Pramuka Peduli beserta Andalan dan Tim Reaksi Cepat (TRC) bagi bagi bagi Takjil Gratis dijalan Sutomo depan Kantor Pramuka Kota Pekanbaru, Minggu (9/4/2023). 

Sebelum melaksanakan kegiatan pembagian Takjil, penyelenggara kegiatan Satgas Pramuka Peduli dan PB LH Kwartir Cabang Kota Pekanbaru mengatakan kegiatan ini dimulai dengan diskusi kebencanaan di kota Pekanbaru dengan Tema Menyatukan Persepsi Relawan Kebencanaan Kita Pekanbaru yang disampaikan langsung oleh Ketua Bidang PB-LH yang juga Kalaksa BPBD Kota Pekanbaru, lalu dilanjutkan dengan Tausiyah Ramdhan oleh Kak Mahadi dan selanjutnya pembagian Takjil dijalan dibuka oleh Ketua Kwarcab Pekanbaru Kak Masykur Tarmizi,S.STP, M.Si ( ujar Ketua Panitia Kak Nur Iskandar)

Dalam Sambutannya Ketua Kwarcab Pekanbaru Mengucapkan terimakasih kepada Satgas Pramuka Peduli Kwarcab Pekanbaru yang sudah menggagas kegiatan ini dengan baik dengan menggunakan dana Kas dari organisasi yang dikelola dengan baik sehingga setiap pelaksanaan bersifat mandiri. Dan kita berharap Kepedulian Pramuka harus hadir ditengah tengah masyarakat kota Pekanbaru. Ujar Kak Toni Werdiansyah.

No comments