Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Satgas Pramuka Peduli Kwarcab Pekanbaru bagi bagi Takjil Gratis selama Bulan Ramadhan

Suara Militan.Com- Pekanbaru. Bulan Suci Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah dan Maghfiroh. Selain menjadi momen terbaik untuk berbagi b...


Suara Militan.Com- Pekanbaru. Bulan Suci Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah dan Maghfiroh. Selain menjadi momen terbaik untuk berbagi bagi, juga dapat menuai pahala yang berlimpah. Salah satu dengan membagi takjil gratis kepada masyarakat pengguna jalan Sutomo yang tak dapat berbuka dirumah sehingga kita menyediakan Takjil Gratis untuk berbuka didepan Kantor Pramuka Kota Pekanbaru. Minggu (9/4/2023)

Acara berbagi bagi Takjil dan Berbuka puasa bersama dengan Pimpinan Kwarcab Pekanbaru, bidang PB-LH, Satgas Pramuka Peduli dan TRC Kwarcab Pekanbaru sekaligus mempererat kebersamaan dan juga berdiskusi terkait kebencanaan yang ada di Indonesia khususnya di Kota Pekanbaru dan juga berbagi pengalaman sebagai seorang relawan.

Dalam Acara ini dihadiri oleh Ketua Hari Kak Toni Werdiansyah, Pengurus Bidang PBLH, Waka Bidang Humas Kak Oki Helfiska dan Ketua Satgas Pramuka Peduli Kak Denny Boy, M.Si serta pengurus Satgas dan Tim Redaksi Cepat Kwarcab Pekanbaru.

Pembagian Takjil Gratis yang disiapkan oleh panitia berjumlah 150 Paket yang akan dibagikan kepada masyarakat tak dapat berbuka dirumah sehingga kita siapkan takjil di jalan Sutomo depan Kantor Pramuka Kota Pekanbaru, dilampu merah jalan Hangtuah dan Seputaran Pasar Sail. Alhamdulillah antusias masyarakat dalam kegiatan ini sangat baik dan mereka sangat berterima kasih. 

Redaksi :Rico

No comments