Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Tony Werdiansyah Melantik Yuliarso Sebagai Ketua PPI Pekanbaru

Prosesi Pelantikan  Suara Militan.Com –  Pasca Musyawarah Kota VII Purna Paskibraka Indonesia Pekanbaru September 2022 lalu, Pengurus PPI Ko...

Prosesi Pelantikan 

Suara Militan.Com – Pasca Musyawarah Kota VII Purna Paskibraka Indonesia Pekanbaru September 2022 lalu, Pengurus PPI Kota Pekanbaru telah mendapat pengesahan Pengurus Provinsi PPI Riau.

Pelantikan Pengurus Kota PPI Pekanbaru periode 2022-2027 diselenggarakan pada hari Rabu 07 Desember 2022 bertempat di kediaman Walikota Pekanbaru Jalan Jenderal Ahmad Yani Pekanbaru.

Pelantikan dihadiri oleh Penjabat Walikota Pekanbaru Muflihun, SSTP., M.AP, Ketua PPI Riau Toni Werdiansyah, Forkompida Pekanbaru, mantan Ketua Umum PPI Edwin Syarif, S.Si Kepala Dinas dan Badan serta Kepala Sekolah dan Ketua OSIS se-Pekanbaru.

Pelantikan yang dilaksanakan oleh Ketua PPI Riau berjalan khidmat dan seluruh Pengurus Kota PPI 2022-2027 mengikuti dengan penuh semangat.

Yuliarso dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas perhatian dan dukungan Walikota Pekanbaru agar Pelantikan dapat dilaksanakan di kediaman Walikota Pekanbaru.

“PPI Pekanbaru siap menjadi garda terdepan pendukung seluruh program Bapak Pj Walikota Pekanbaru” tutup Yuliarso yang sehari-hari adalah Kepala Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru.

Toni Werdiansyah dalam sambutannya menyampaikan bahwa organisasi PPI yang berdiri tahun 1989 saat ini sudah berusia 33 tahun sudah memiliki kepengurusan di seluruh provinsi dan kabupaten/kota se-Indonesia.

“PPI Semboyan adalah Bersahaja Inovatif Global. Saya meminta Pengurus PPI Kota Pekanbaru untuk pembinaan para siswa SD dan SMP serta turun ke masyarakat mengadakan kegiatan-kegiatan sosial serta mendukung program penuh Pemerintah Kota Pekanbaru,” ujarnya.

“Selamat mengemban amanah dan menjalankan program-program PPI Pekanbaru dalam periode 2022-2027,” tutup Toni.

Walikota Pekanbaru dalam arahannya menyampaikan selamat atas pelantikan Pengurus PPI Kota Pekanbaru periode 2022-2027.

“Saya minta pengurus dan anggota PPI Pekanbaru menjadi perpanjangan tangan Pemerintah Kota Pekanbaru dalam rangka menyampaikan informasi kepada masyarakat,” tutup Muflihun. (Rilis)

No comments