Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Lagi, Kwarran Tuah Madani serahkan Bumbung Kemanusiaan Cianjur

Penyerahan Dana Donasi Kepada Sekretaris Kwarcab Pekanbaru  Suara Militan.Com - Pekanbaru. Sekretaris Kwarran Tuah Madani didampingi Oleh ke...

Penyerahan Dana Donasi Kepada Sekretaris Kwarcab Pekanbaru 

Suara Militan.Com - Pekanbaru. Sekretaris Kwarran Tuah Madani didampingi Oleh ketua DKR Tuah Madani Menyerahkan hasil dana Aksi Bumbung Kemanusiaan Gempa Cianjur kepada Kwarcab Pekanbaru langsung diterima oleh Sekretaris Kwartir Cabang Kota Pekanbaru dan didampingi oleh Tim Satgas Pramuka Peduli Kwarcab Pekanbaru hari Rabu (7-12-22).

Sekretaris Kwartir Ranting Tuah Madani didampingi Ketua DKR Kwarran Tuah Madani mengatakan bahwa Kegiatan Bumbung Kemanusiaan yang dilakuan oleh Kwarran Tuah Madani bersama dengan Adik Adik Dewan Kerja Ranting dan Anggota Pramuka Penegak yang berada dikwarran dan ini merupakan kepedulian kita terhadap saudara saudara kita yang tertimpa bencana Gempa Bumi Cianjur Jawa Barat. Dan kita dari Kwaran melakukan aksi Bumbung Kemanusiaan dibeberapa titik yang pertama dipasar dan lampu merah diseputaran Wilayah Tuah Madani. Ujar sapaan Kak Andi. 

Sekretaris Kwartir Cabang Kota Pekanbaru Kak Deny Rendra didampingi oleh Ketua Satgas Pramuka Peduli mengatakan kami berterima kasih kepada kakak dan adik adik dari Kwaran yang telah melakukan Aksi Bumbung Kemanusiaan Gempa Cianjur dan dibeberapa titik yang sudah disampaikan oleh ketua Kwarran. Kita sampaikan juga bahwa Gerakan Pramuka Peduli kota Pekanbaru ini telah berjalan sejak tanggal 24 November disetiap kwartir ranting se kota Pekanbaru hingga ke setiap Gugusdepan yang berada di kota Pekanbaru semua melakukan aksi kepedulian ini. Sementara Aksi Bumbung Kemanusiaan ini akan berakhir pada tanggal 7 Desember 2022 Adapun dana Donasi yang terkumpul dan insyaallah kita akan umumkan hasil yang didapat oleh setiap Kwaran kepada ketua Kwarcab Kota Pekanbaru. Ujar Kak Iden.

Penulis. (Rico.S)

No comments