Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Ketua Kwarran Pekanbaru Kota Menyerahkan Hasil Donasi Kemanusiaan Kepada Tim Satgas Pramuka Peduli Kwarcab Pekanbaru

Penyerahan Dana Donasi Kepada Satgas Pramuka Peduli Kwarcab Pekanbaru   Militan.Com - Pekanbaru. Ketua Kwarran Pekanbaru Kota Kak Khairi did...

Penyerahan Dana Donasi Kepada Satgas Pramuka Peduli Kwarcab Pekanbaru 

 Militan.Com - Pekanbaru. Ketua Kwarran Pekanbaru Kota Kak Khairi didampingi Oleh ketua Unit dan Sekretaris Unit Pramuka Peduli Kwartir Ranting Pekanbaru Kota Menyerahkan hasil dana Aksi Bumbung Kemanusiaan Gempa Cianjur kepada Kwarcab Pekanbaru melalui Tim Satgas Pramuka Peduli KwaSuararcab Pekanbaru yang diterima langsung oleh Ketua Satgas Pramuka Peduli Kwarcab Pekanbaru Kak Denny Boy hari Rabu (7-12-22).

Ketua Kwartir Ranting Pekanbaru Kota didampingi Andalan dan Ketua Unit Satgas Pramuka Peduli Pekanbaru Kota mengatakan bahwa Kegiatan Bumbung Kemanusiaan yang dilakuan oleh Kwarran Pekanbaru Kota bersama dengan Adik Adik Dewan Kerja Ranting dan Anggota Pramuka Penegak yang berada dikwarran dan ini merupakan kepedulian kita terhadap saudara saudara kita yang tertimpa bencana Gempa Bumi Cianjur Jawa Barat. Dan kita dari Kwaran melakukan aksi Bumbung Kemanusiaan dibeberapa titik yang pertama dipasar pusat Ramayana dan lampu merah, peran serta Gugusdepan atau Sekolah yang berada diseputaran Wilayah Pekanbaru Kota sangat besar perannya sehingga kita dapat mengumpulkan Dana Donasi Bumbung Kemanusiaan untuk Saudara saudara kita yang berada di Cianjur Jawa Barat sebesar sebesar Dua Juta Dua Ratus Dua Ratus Rupiah  (Rp.2.200.200). Ujar sapaan Kak Khairi didampingi Kak Ivo dan Kak Akhirun. 


Ketua Satgas Pramuka Peduli mengatakan kami berterima kasih kepada kakak dan adik adik dari Kwaran yang telah melakukan Aksi Bumbung Kemanusiaan Gempa Cianjur dan dibeberapa titik yang sudah disampaikan oleh ketua Kwarran. Kita sampaikan juga bahwa Gerakan Pramuka Peduli kota Pekanbaru ini telah berjalan sejak tanggal 24 November disetiap kwartir ranting se kota Pekanbaru hingga ke setiap Gugusdepan yang berada di kota Pekanbaru semua melakukan aksi kepedulian ini. Sementara Aksi Bumbung Kemanusiaan ini akan berakhir pada tanggal 7 Desember 2022 Adapun dana Donasi yang terkumpul dan insyaallah kita akan umumkan hasil yang didapat oleh setiap Kwaran kepada ketua Kwarcab Kota Pekanbaru. Ujar Kak Denny Boy.

Penulis. (Rico.S)

No comments