Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Kwarran Sukajadi Menyerahkan hasil Donasi Bumbung Kemanusiaan Kepada Tim Satgas

Penyerahan Dana Donasi Kepada Ka.Satgas Pramuka Peduli Kwarcab Pekanbaru Suara Militan.Com - Pekanbaru. Ketua Kwarran Sukajadi Kak Armen Men...

Penyerahan Dana Donasi Kepada Ka.Satgas Pramuka Peduli Kwarcab Pekanbaru


Suara Militan.Com - Pekanbaru. Ketua Kwarran Sukajadi Kak Armen Menyerahkan hasil dana Aksi Bumbung Kemanusiaan Gempa Cianjur kepada Kwarcab Pekanbaru melalui Tim Satgas Pramuka Peduli Kwarcab Pekanbaru yang diterima langsung oleh Ketua Satgas Pramuka Peduli Kwarcab Pekanbaru Kak Denny Boy hari Rabu (7-12-22).

Ketua Kwartir Ranting Sukajadi dan Andalan Kak Elimarwati mengatakan bahwa Kegiatan Bumbung Kemanusiaan yang dilakuan oleh Kwarran Sukajadi bersama dengan Adik Adik Dewan Kerja Ranting dan Anggota Pramuka Penegak yang berada dikwarran dan ini merupakan kepedulian kita terhadap saudara saudara kita yang tertimpa bencana Gempa Bumi Cianjur Jawa Barat. Dan kita dari Kwaran melakukan aksi Bumbung Kemanusiaan dibeberapa titik yang pertama dipasar pasar  dan lampu merah Dan hasil yang terkumpul sebesar Dua Juta Sembilan Ratus Delapan Belas Ribu Rupiah  (Rp.2.918.000). Ujar sapaan Kak Armen. 


Ketua Satgas Pramuka Peduli mengatakan kami berterima kasih kepada kakak dan adik adik dari Kwaran yang telah melakukan Aksi Bumbung Kemanusiaan Gempa Cianjur dan dibeberapa titik yang sudah disampaikan oleh ketua Kwarran. Kita sampaikan juga bahwa Gerakan Pramuka Peduli kota Pekanbaru ini telah berjalan sejak tanggal 24 November disetiap kwartir ranting se kota Pekanbaru hingga ke setiap Gugusdepan yang berada di kota Pekanbaru semua melakukan aksi kepedulian ini. Sementara Aksi Bumbung Kemanusiaan ini akan berakhir pada tanggal 7 Desember 2022 Adapun dana Donasi yang terkumpul dan insyaallah kita akan umumkan hasil yang didapat oleh setiap Kwaran kepada ketua Kwarcab Kota Pekanbaru. Ujar Kak Denny Boy.

Penulis. (Rico.S)

No comments