Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Kepala SMA Negeri 2 Menyerahkan Donasi Bumbung Kemanusiaan untuk Gempa Cianjur Kepada Kwarran Payung Sekaki

  Suara Militan.Com - Pekanbaru // Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Pekanbaru Bapak Drs. Kasim didampingi oleh Pembina Gudep 12.005 - 12.006 Kak ...

 


Suara Militan.Com - Pekanbaru // Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Pekanbaru Bapak Drs. Kasim didampingi oleh Pembina Gudep 12.005 - 12.006 Kak Esmawati. Penyerahan Dana hasil dari kepedulian Anggota Pramuka SMAN 2 Pekanbaru kepada Saudara saudara kita yang tertimpa bencan gempa Cianjur dan Alhamdulillah dana sudah terkumpul  sebesar Rp. 1.670.000,- yang kami serahkan kepada Sekretaris Kwarran Payung Sekaki bertempat di SMA Negeri 2 Pekanbaru pada hari Selasa ( 5-12-22). Ujar kak Esma.

Dalam hal yang sama Sekretaris Kwartir Ranting Payung Sekaki mengatakan kami sangat berterima kasih kepada Kepala SMA Negeri 2 Pekanbaru Bapak Drs. Kasim yang sangat mendukung segala aktifitas kegiatan Kepramukaan yang berada digudep 12.005-12006 ini. Bumbung Kemanusiaan ini merupakan salah satu kegiatan Pramuka yang berbentuk Kepedulian Anggota Pramuka kepada saudara saudara kita yang tertimpa bencana, rasa empati harus tetap kita tanamkan kepada peserta didik. Dan Dana Donasi yang di serahkan oleh Pangkalan SMA Negeri 2 Pekanbaru ini akan kita berikan kepada Kwarcab Kota Pekanbaru agar dapat di serahkan secara kolektif kepada saudara saudara kita yang berbeda di Cianjur Jawa Barat. Ujar Kak Tri Handoko. 

Penulis. (Rico.S)

No comments