Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Ketua Harian dan Waka Binamuda Kwarran Tenayan Raya Menyerahkan Dana Donasi Bumbung Kemanusiaan Gempa Cianjur

Penyerahan Dana Donasi Kepada Satgas Pramuka Peduli Kwarcab Pekanbaru  Suara Militan.Com - Pekanbaru // Waka Binamuda Kwartir Ranting Tenaya...

Penyerahan Dana Donasi Kepada Satgas Pramuka Peduli Kwarcab Pekanbaru 

Suara Militan.Com - Pekanbaru // Waka Binamuda Kwartir Ranting Tenayan Raya disaksikan oleh Ketua Harian Kwarran Tenayan Raya dan Ketua DKR Tenayan Raya menyerahkan bantuan donasi gempa bumi Cianjur kepada Ketua Satgas Pramuka Peduli Kwarcab Pekanbaru pada hari Senin ( 5-12-22).

Waka Binamuda Kwartir Ranting Tenayan Raya disaksikan oleh Ketua Harian dan Ketua Dewan Kerja Ranting Tenayan Raya, mengatakan bahwa Kegiatan Bumbung Kemanusiaan yang dilakuan oleh Kwarran bersama dengan Adik Adik Dewan Kerja Ranting dan Anggota Pramuka Penegak yang dikomandoi oleh Jarwo, ini merupakan kepedulian kita terhadap saudara saudara kita yang tertimpa bencana Gempa Bumi Cianjur Jawa Barat. Dan kita dari Kwaran Tenayan Raya melakukan aksi Bumbung Kemanusiaan selama 4 hari dan hasil yang terkumpul sebesar Dua Juta Empat Ratus Tiga Puluh Lima Ribu Rupiah (Rp.2.435.000). Ujar Kak Chandra didampingi Kak Al, dan Jarwo.

Ketua Satgas Pramuka Peduli mengatakan kami berterima kasih kepada kakak dan adik adik dari Kwarran Tenayan Raya yang telah melakukan Aksi Bumbung Kemanusiaan Gempa Cianjur dan dibeberapa titik yang sudah disampaikan oleh Waka Kwarran Tenayan Raya Kak Chandra. Kita sampaikan juga bahwa Gerakan Pramuka Peduli kota Pekanbaru ini telah berjalan sejak tanggal 24 November disetiap kwartir ranting se kota Pekanbaru hingga ke setiap Gugusdepan yang berada di kota Pekanbaru semua melakukan aksi kepedulian ini. Adapun aksi Bumbung Kemanusiaan yang telah diserahkan oleh Kwartir Ranting kepada kita Tim Satgas Pramuka Peduli yang ditugaskan oleh Ketua Kwarcab Pekanbaru akan kita kumpulkan dan insyaallah kita akan umumkan hasil yang didapat oleh setiap Kwaran kepada ketua Kwarcab Kota Pekanbaru. Ujar Kak Denny Boy.

Penulis. (Rico.S)

No comments