Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Ketua Mabigus SDN 128 Pekanbaru Menyerahkan Danasi Gempa Cianjur

Kamabigus SDN 1 28 Pekanbaru  Suara Militan.Com - Pekanbaru. Ketua Mabigus SD Negeri 128 Pekanbaru Kak Sartina. S.Hum didampingi oleh Ketua ...

Kamabigus SDN 1 28 Pekanbaru 

Suara Militan.Com - Pekanbaru. Ketua Mabigus SD Negeri 128 Pekanbaru Kak Sartina. S.Hum didampingi oleh Ketua Gudep Kak Alfino Putra, S.Pd, Menyerahkan hasil dana Aksi Bumbung Kemanusiaan Gempa Cianjur kepada Kwarcab Pekanbaru melalui Tim Satgas Pramuka Peduli Kwarcab Pekanbaru yang diterima langsung oleh Ketua Satgas Pramuka Peduli Kwarcab Pekanbaru Kak Denny Boy hari Rabu (6-12-22).

Ketua Mabigus Kak Sartina yang diwakili oleh Pembina Gugusdepan mengatakan bahwa Kegiatan Bumbung Kemanusiaan yang dilakuan oleh Gugusdepan yang melibatkan pembina pembina Gugusdepan untuk bersama sama melakukan bumbung kemanusiaan bencana Gempa Bumi Cianjur Jawa Barat. Dan aksi ini kita mengarahkan kepedulian ini kepada orang tua siswa yang diserahkan oleh siswa dari kelas 1 sampai dengan kelas 6 dan kita sangat bangga akan partisipasi para majelis guru serta karyawan yang ikut memberikan sebagian rezeki untuk saudara saudara kita yang tertimpa bencana gempa Cianjur ini. Dari Aksi Bumbung Kemanusiaan donasi yang terkumpul sebesar Dua Juta Dua Puluh Ribu Rupiah. (Rp.2.020.000).  

Ketua Satgas Pramuka Peduli mengatakan kami berterima kasih kepada Kepala Sekolah SDN 128 Pekanbaru yang juga selaku Kamabigus yang telah melakukan Aksi Bumbung Kemanusian di Gugusdepan tersebu. Sementara Aksi Bumbung Kemanusiaan ini akan berakhir pada tanggal 9 Desember 2022 Adapun dana Donasi yang terkumpul dan insyaallah kita akan umumkan hasil yang didapat dari Kwarran dan Gugusdepan tersebut kepada ketua Kwarcab Kota Pekanbaru. Ujar Kak Denny Boy.

Penulis. (Rico.S)

No comments