Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Bidang PB-LH Kwarcab Pekanbaru Siapkan Kegiatan dengan BPBD Pekanbaru

  Suara Mitan.Com - Pekanbaru. Rapat Bidang Penanggulang Bencana dan Lingkungan Hidup Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Pekanbaru yang dih...

 

Suara Mitan.Com - Pekanbaru. Rapat Bidang Penanggulang Bencana dan Lingkungan Hidup Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Pekanbaru yang dihadiri oleh Ketua Bidang PB-LH Kak Zarman, Wakil Ketua Kak Denny Boy dan Sek. Bid. Kak Mahadi dan Anggota Kak Febri Andi, Lusi, Asli dan Kefrinal adapun rapatnya dilaksanakan di Kantor Badan Penanggulangan Bencana Kota Pekanbaru pada hari Jum'at (9-12-22).


Ketua bidang Penanggulangan Bencana dan Lingkungan Hidup Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Pekanbaru dan juga Kepala BPBD Kota Pekanbaru dalam hasil rapatnya beliau mengatakan bahwa kita akan menyiapkan kegiatan Penghijauan dan pembekalan bagi Tim Reaksi Cepat dalam penanggulangan Bencana pada tahun 2023. Kegiatan penghijauan ini akan kita targetkan tempat di bumi perkemahan Sialang Rampai Kecamatan Kulim. Dan juga kita sangat memandang perlu untuk melaksanakan pembekalan bagi Tim Satgas Pramuka Peduli Kwarcab Pekanbaru serta akan membentuk Tim Reaksi Cepat guna mempercepat ketanggapan kita dalam mengahadapi bencana di Provinsi Riau khususnya Kota Pekanbaru. Ujar Zarman.

Senada juga disampaikan oleh wakil ketua Bidang PB-LH Kwarcab Pekanbaru mengatakan kegiatan kita ini akan melibatkan Kwartir Ranting atau Unit Pramuka Peduli Se-Kota Pekanbaru. Ujar Denny Boy.

Penulis. (Rico.S)

No comments