Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Kepala SMP Dharma Loka Selaku Kamabigus, Membuka Kegiatan Pemantapan Lomba Tingkat Penggalang

  Upacara Pembukaan Latihan Oleh Kamabigus SMP Dharma Loka  Suara Militan.Com-Pekanbaru. Kepala SMP Dharma Loka Kota Pekanbaru selaku Ketua ...

 

Upacara Pembukaan Latihan Oleh Kamabigus SMP Dharma Loka 

Suara Militan.Com-Pekanbaru. Kepala SMP Dharma Loka Kota Pekanbaru selaku Ketua Majelis Pembimbing Gugusdepan 12.015 - 12.016 Kota Pekanbaru Kak drh. Lilia Handayani Sarjoyo, M.Pd, Membuka kegiatan Perkemahan Sabtu Minggu yang bertujuan untuk pemantapan Adik adik Pramuka Penggalang SMP Dharma Loka dalam menghadapi kegiatan Lomba Tingkat.  Kegiatan Persami ini dilakukan pada hari Sabtu s.d Minggu dari tanggal 10 s.d 11 Desember 2022 bertempat di Lapangan SMP Dharma Loka Kota Pekanbaru.

Ketua Panitia Kegiatan mengatakan bahwa kegiatan kita ini merupakan persiapan kita dalam menghadapi kegiatan Lomba Tingkat baik LT II yang akan diselenggarakan oleh Kwartir Ranting Payung Sekaki dalam waktu dekat ini dan setelah proses itu akan dipilih yang terbaik untuk utusan Kwarran menuju LT III yang diselenggarakan oleh Kwartir Cabang Kota Pekanbaru.Kegiatan ini dihadiri oleh pemateri dari Kwarcab Pekanbaru yaitu Kak Denny Boy, S.Pd, M.Si, yang kami anggap beliau memiliki pengalaman yang cukup banyak dalam kegiatan Pramuka khususnya Pramuka Penggalang, apalagi beliau juga seorang Tim Pelatih Pusdiklatcab golongan Penggalang untuk wilayah Riau Khususnya Kota Pekanbaru. 

Pemberian Materi Penggalang Oleh Kak Denny Boy


Maka dari hal tersebut kita persiapkan adik adik penggalang dari kelas 7 s.d 9 yang mengikuti kegiatan ini. Antusias peserta didik dan pembina /majelis guru untuk menyukseskan kegiatan ini sangat tinggi sehingga kegiatan ini berjalan dengan baik dan sukses. Saya berterima kasih kepada Kepala Sekolah Selaku Kamabigus dan Pembina pembina  Gudep yaitu Kak Megiwati, Al Qadri, Winallisa, Lailatul Fajri dll yang berperan dan siap mendukung kegiatan Pramuka di Gugusdepan ini. Ujar Kak Tri Handoko.

Penulis (Rico.S)


No comments