Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Penyerahan Sagu Hati dari Unit Pramuka Peduli Kwarran Bukitraya

Suara Militan.Com - Pekanbaru.  Penyerahan sagu Hati dari Unit Pramuka Peduli Kwartir Ranting Bukitraya untuk warga yg terdampak banjir di j...


Suara Militan.Com - Pekanbaru.  Penyerahan sagu Hati dari Unit Pramuka Peduli Kwartir Ranting Bukitraya untuk warga yg terdampak banjir di jalan cengkeh kelurahan Tangjerang Labuai kecamatan Bukitraya hari Kamis (22-12-22).

Hujan deras yang melanda kota Pekanbaru menyisakan genangan air yang cukup dalam sehingga mengakibatkan sebahagian ruas jalan protokol maupun jalan jalan warga tergenang oleh air. Bukan Hanya ruas jalan yang tergenang oleh air akan tetapi banyak rumah warga yang terendam oleh air, apa lagi sempitnya aliran air atau parit disekitar perumahan warga tersebut.


Salah satunya wilayah Bukit Raya yang terendam oleh banjir sehingga mengetuk hati Pramuka Bukitraya untuk bergerak cepat dalam membantu dan peduli kepada masyarakat yang yang rumahnya terendam oleh air. Kwarran Bukitraya menyerahkan bantuan kepada warga dan diiterima lang sung oleh ketua Pemuda jln cengkeh Perumahan bukit villa indah tahap 1 2 dan 3. Ketua Bukitraya mengatakan kedalaman air bervariasi sekitar 20 hingga 150 cm. Bantuan ini kita serahkan langsung oleh ka. Kwarran Bukitraya jak Joefrianto bersama ka. Sat gas Pramuka Peduli kwarda riau kak Ismed Ainuni. Ujar kak Joef.

Penulis (Rico)

No comments