Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

MUSPROV V Purna Paskibraka Indonesia Provinsi Riau Tahun 2022.

Photo Bersama dengan Kadispora Propinsi Riau dan Undangan Suara Militan.Com Pekanbaru. Pembukaan Musyawarah Provinsi V Purna Paskibraka Indo...

Photo Bersama dengan Kadispora Propinsi Riau dan Undangan

Suara Militan.Com Pekanbaru. Pembukaan Musyawarah Provinsi V Purna Paskibraka Indonesia Riau telah dilaksanakan pada hari Senin 12 Desember 2022 pukul 17.00 wib di Aula Balai Pelatihan dan Penyuluhan Pertanian Provinsi Riau Jalan Kaharuddin Nasution No. 339 Pekanbaru. 


Acara dihadiri langsung oleh Ketua Umum PPI Gousta Feriza, SH dan Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Riau H. Bobby Rachmat, SSTP., M.Si mewakili Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar, M.Si.

Tampak undangan yang hadir adalah perwakilan Kepolisian Daerah Riau, Komando Resort Militer 031 Wira Bima, Pangkalan TNI AU Roesmin Nurjadin, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Riau, Dewan Pimpinan Harian Lembaga Adat Melayu Riau, Forum Pecinta dan Pelestari Silat Tradisional Indonesia Wilayah Riau, DPD KNPI Provinsi Riau, Karang Taruna Provinsi Riau, FK Tagana Provinsi Riau dan FK Tagana Kota Pekanbaru serta Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Riau. 


Peserta MUSPROV V PPI Riau hadir dari 12 Kabupaten/ Kota se-Provinsi Riau dan  Pengurus Provinsi PPI Riau serta Pengurus Pusat PPI. Peninjau kegiatan terdiri dari Pengurus Provinsi PPI Riau, Majelis Pertimbangan Organisasi PPI Riau dan Generasi Muda PPI Riau. 

Antoni Syafwan, SP Ketua Panitia Pelaksana menyampaikan dalam laporannya bahwa kegiatan dilaksanakan dari tanggal 12-13 Desember 2022 dengan agenda Laporan Pertanggung Jawaban Pengurus Provinsi PPI Riau periode 2018-2023 dan Pemilihan Ketua dan Formatur Pengurus Provinsi PPI Riau periode 2023-2028 serta penetapan Program Kerja dan Rekomendasi. 

Toni Werdiansyah, S.Si Ketua PPI Riau dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran pada peserta MUSPROV dan khususnya kepada para tamu dan undangan yang turut memeriahkan acara pembukaan Musprov V PPI Riau. 

Gousta Feriza, SH., MH Ketua Umum PPI dalam sambutannya menyampaikan bahwa dengan terbitnya Peraturan Presiden Nomor 51 Tahun 2022 maka seluruh jajaran PPI se-Indonesia mesti mensyukuri bahwa program Paskibraka telah memiliki payung hukum di Negara Kesatuan Republik Indonesia. 

Kadispora Riau H. Bobby Rachmat, SSTP., M.Si dalam arahannya mewakili Gubernur Riau menyampaikan apresiasi terhadap kepengurusan PPI Riau yang selama ini sangat aktif dan membantu program-program Pemerintah Provinsi Riau. 

"Maka dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, MUSPROV V PPI Riau Tahun 2022 secara resmi saya buka" Tutup Bobby.

No comments