Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

LPJ Toni Werdiansyah diterima, Aulia Army Effendy jadi Ketua PPI Riau

Dari arena Musyawarah Provinsi V Purna Paskibraka Indonesia Riau yang diselenggarakan dari tanggal 12 s.d 13 Desember 2022 di Balai Pelatiha...


Dari arena Musyawarah Provinsi V Purna Paskibraka Indonesia Riau yang diselenggarakan dari tanggal 12 s.d 13 Desember 2022 di Balai Pelatihan dan Penyuluhan Pertanian Provinsi Riau, telah mencapai target-target pelaksanaan MUSPROV yakni Laporan Pertanggung Jawaban Pengurus Provinsi PPI Riau periode 2018-2023 dan penetapan Ketua Terpilih Pengurus Provinsi PPI Riau periode 2022-2027.

Toni Werdiansyah, S.Si menyampaikan LPJ PPI Riau periode 2018-2023 secara langsung dihadapan peserta MUSPROV yang notabene adalah Pengurus Kabupaten/Kota PPI se-Provinsi Riau. 

"Laporan tertulis dan rinci sudah kami bukukan dan serahkan kepada rekan-rekan semua. Namun kami juga akan menyampaikan secara lisan pokok-pokok program yang telah dilaksanakan kurun waktu 5 tahun terakhir" Papar Toni. 

Toni memaparkan kondisi kepengurusan, program rutin, program mandiri, program partisipasi dan program kerja sama secara detail disaksikan oleh Pimpinan Sidang Pleno MUSPROV Rino Harpani, SE., MM, Taufikur Rohman, ST dan Reppa Nanda, SE serta seluruh peserta MUSPROV. 

Seluruh PPI utusan Kabupaten/Kota diberi kesempatan untuk menyampaikan pandangan umum dan penilaian terhadap Laporan Pertanggung Jawaban Pengurus Provinsi PPI Riau periode 2018-2023.

Dan seluruh PPI Kabupaten/ Kota menyatakan dengan tegas dan lantang menerima dan puas dengan LPJ yang disampaikan. 

Pada saat agenda pemilihan dan penetapan Ketua Terpilih PPI Riau periode 2022-2027, pimpinan sidang pleno membacakan tata tertib dan hasil-hasil Rapat Koordinasi Provinsi bulan Oktober 2022 yang menyatakan setelah penutupan pendaftaran Bakal Calon Ketua, hanya 1 orang yang mendaftar dan ditetapkan menjadi Calon Ketua oleh steeriing committee yakni Aulia Army Effendy, SSTP yang untuk selanjutnya menyampaikan visi misi didepan sidang pleno. 

"Setelah mendengarkan visi misi dan sesuai dengan hasil-hasil Rakorprov PPI Riau dan keputusan SC MUSPROV, maka Aulia Army Effendy, SSTP ditetapkan sebagai Ketua Terpilih Pengurus Provinsi PPI Riau periode 2022-2027 secara aklamasi" Tegas Rino Harpani.

No comments