Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Woww, Api Lahap Bangunan Rumah, 1 Orang Menjadi Korban Luka.

  Suara Militan.Com- Pekanbaru . Sejumlah rumah di Jalan Teluk Leok Kelurahan Limbungan Kecamatan Rumbai Timur , mengalami kebakaran, pada h...

 


Suara Militan.Com- Pekanbaru. Sejumlah rumah di Jalan Teluk Leok Kelurahan Limbungan Kecamatan Rumbai Timur , mengalami kebakaran, pada hari Selasa(13-12-2022). 

Beberapa warga yang berada di dekat lokasi langsung keluar dari rumahnya masing-masing. Sekitar tiga rumah dan satu kedai harian warga hangus di lahap oleh sijago merah. Berdasarkan informasi yang dihimpun, api mulai berkobar sekitar pukul 18.00 WIB kebakaran hebat tersebut membuat jalan teluk leok menjadi macet panjang, apa lagi dengan adanya armada pemadam kebakaran yang dikerahkan oleh dinas pemadam kebakaran senyak 3 unut mobil sehingga menutupi ruas jalan masyarakat. 


.Berdasarkan informasi dari warga setempat yang menyaksikan kebaran hebat tersebut mengatakan bahwa peristiwa kebakaran hebat ini membuat kami masyarakat disini menjadi panik dan kami semuanya keluar dari mrumah dan berupaya untuk membantu memadamkan api tersebut akan tetapi apalah daya kami, apa lagi angin semakin kenjang maka membuat api semakin menjalar lebih cepat. Di perkirakan 30 menit berlaku mobil pemadam kebakaran baru tiba dan Alhamdulillah dengan kecanggihan alat pemadam maka api dapat dipadamkan walaupun sudah melahap beberapa rumah disini. Kebakaran hebat tersebut menimbulkan korban luka bakar dibagian kaki pada pemilik rumah, sehingga korban harus dilarikan kerumah sakit terdekat dengan menggunakan kendaraan yang ada saat ini. Hingga saat ini kami pun belum mengetahui persis apa penyebab kebakaran ini. Ujar Ujang. 

Penulis (Rico.S)

No comments