Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Unit Pramuka Peduli Kwarran Payung Sekaki Aksi Nyata Pedulian Gempa Cianjur

  Suara Militan.Com. Unit Pramuka Peduli Kwartir Ranting Payung Sekaki melakukan Aksi Kepedulian Bencana Gempa Bumi Cianjur. (26-11-2022) Be...

 


Suara Militan.Com. Unit Pramuka Peduli Kwartir Ranting Payung Sekaki melakukan Aksi Kepedulian Bencana Gempa Bumi Cianjur. (26-11-2022)

Bencana yang menimpa Masyarakat Jawa Barat tepat di daerah Cianjur membuat seluruh masyarakat Indonesia bersedih dan merasakan apa yang  masyarakat Cianjur rasakan.

Ini merupakan bentuk kepedulian sosial terhadap saudara2 kami yang terkena musibah gempa bumi di Cianjur Jawa Barat. dalam Aksi nyata ini kita melibatkan Unit Pramuka Peduli Kwartir Ranting Payung Sekaki dan beberapa anggota pramuka dari DKR Payung Sekaki yang berasal dari Pangkalan MA AL FAJAR. Ujar Kak Faid Husaini.


Menurut Sekretaris Kwartir Ranting Payung Sekaki yang juga Pengurus Satgas Pramuka Peduli Kwarcab Kota Pekanbaru mengatakan berdasarkan surat edaran yang dikeluarkan oleh Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota c.g Satuan Tugas Pramuka Peduli Kwarcab Kota Pekanbaru mengajak seluruh Unit Pramuka Peduli Kwartir Ranting se Kota Pekanbaru untuk melakukan Aksi nyata di tengah masyarakat untuk saling bahu membahu dan tolong menolong dengan apa yang dialami oleh saudara kita yang berada di Cianjur Jawa Barat tersebut. Ujar Kak Tri.

Sementara berdasarkan konfirmasi dengan Ketua Bidang Penanggulangan Bencana Satgas Pramuka Peduli mengatakan bahwa ini bentuk kepedulian kita Anggota Pramuka kota Pekanbaru. Akai Bumbung Kemanusiaan ini akan berakhir pada tanggal 5 Desember 2022, nantinya akan kita kumpulkan di Kwarcab Pekanbaru serta akan kita umumkan berapa total dari keseluruhan unit Satgas Pramuka Peduli se-kota Pekanbarunya. Kemudian Donasi Bumbung Kemanusiaan Gempa Cianjur ini akan kita serahkan kepada Ketua Kwarcab Kota Pekanbaru. (R.Rico)



No comments