Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Pramuka Senapelan Aksi Bumbung Kemanusiaan, dikoordinir oleh Kwartir Ranting.

    Suara Militan.Com-  Kwarran Senapelan Aksi Bumbung Kemanusiaan Gempa Cianjur bertempat di lokasi Pasar Bawah dan Seputaran Jalan Riau.(2...

 

 

Suara Militan.Com-  Kwarran Senapelan Aksi Bumbung Kemanusiaan Gempa Cianjur bertempat di lokasi Pasar Bawah dan Seputaran Jalan Riau.(26-11-22)


Bencana yang menimpa Masyarakat Jawa Barat tepat di daerah Cianjur membuat seluruh masyarakat Indonesia bersedih dan merasakan apa yang  masyarakat Cianjur rasakan.


Aksi Bumbung kemanusiaan yang dilakukan oleh Kwarran Senapelan merupakan bentuk kepedulian sosial terhadap saudara2 kami yang terkena musibah gempa bumi di Cianjur Jawa Barat. dalam Aksi nyata ini kita kwartir Ranting Senapelan melibatkan adik adik Dewan Kerja Ranting dan adik adik penggalang SMP yang berbeda di wilayah Senapelan untuk membantu melakukan kegiatan ini secara dor to dor baik ke pasar pasar maupun ke ruko roko di wilayah Senapelan tentunya. Ujar Kak Syafril.K

Ketua Bidang Penanggulangan Bencana Satgas Pramuka Peduli Kwarcab Pekanbaru mengatakan bahwa setelah surat edaran Bumbung Kemanusiaan Gempa Cianjur dilayangkan kekwartir Ranting pada tanggal 24 November 2022 baru dua Kwartir Ranting yang sudah mengkonfirmasi bahwa mereka melakukan Aksi Bumbung Kemanusiaan diwilayahnya yaitu Kwarran Payung Sekaki dan Kwarran Senapelan. Aksi Bumbung Kemanusiaan ini akan berakhir pada tanggal 5 Desember 2022, nantinya akan kita kumpulkan di Kwarcab Pekanbaru serta akan kita umumkan berapa total dari keseluruhan unit Satgas Pramuka Peduli se-kota Pekanbarunya. Kemudian Donasi Bumbung Kemanusiaan Gempa Cianjur ini akan kita serahkan kepada Kwarcab Kota Pekanbaru dan selanjutnya kita menunggu Arahan. ujar Febri Andi.

No comments