Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Badan Kesehatan dan Penanggulangan Bencana MPW Pemuda Pancasila Resmi Dilantik

  Suara Militan.Com- Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Provinsi Riau melantik kepengurusan Badan Kesehatan dan Penanggulangan ...

 


Suara Militan.Com- Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Provinsi Riau melantik kepengurusan Badan Kesehatan dan Penanggulangan Bencana (BKPb) Riau bersama 7 perangkat organisasi Pemuda Pancasila Provinsi Riau, dihotel Furaya, Jalan Sudirman Pekanbaru, Jumat 11 November 2022.

Surat keputusan pelantikan langsung dibacakan oleh Sekretaris Wilayah Pemuda Pancasila Provinsi Riau Victor Jonathan SH., M.Kn.

Dalam pelantikan ini,Ketua Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Provinsi Riau, Anto Rahman menyampaikan bahwa pihaknya akan terus memperkuat peran Pemuda Pancasila ditengah-tengah masyarakat.

Menurutnya, pemuda pancasila adalah tulang punggung bangsa dan negara yang selalu dibutuhkan disegala bidang, baik bidang politik dan sosial dan budaya.

Oleh karena itu, pemuda Pancasila di provinsi Riau harus dapat sejalan sebagai mitra pemerintah dalam mengawal program pembangunan daerah.

"Pemuda Pancasila juga dituntut untuk memperjuangkan persatuan dan kesatuan serta menjaga idiologi Pancasila,"tegasnya.

Sejalan dengan itu,Ketua Badan Kesehatan dan Penanggulangan Bencana Pemuda Pancasila Provinsi Riau,Saudara dr. Suratmin menyampaikan bahwa BKPB akan bergerak cepat dalam Konsolidari dan Koordinasi terhadap OPD OPD yang berada di provinsi Riau , dan Organisasi yang terkait dalam hal Kesehatan dan Kebencanaan di provinsi Riau ini. Selanjutnya kita akan menyusun program kerja yang bermanfaat buat masyarakat nantinya.

"Tentu kami akan menyusun program kerja yang mengarah kepada masyarakat seperti Bakti sosial, Edukasi Kebencanaan baik ditingkat Pendidikan Formal maupun Non Formal.,"pungkasnya.(Suratmin)



No comments