Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Sukses Pelaksanaan Rakercab 2021, Semangat Baru untuk Gerakan Pramuka Kota Pekanbaru.

Ketua Panitia Pelaksana Rakercab 2021 mengatakan kegiatan ini terlaksana dengan baik dan lancar seiring diresmikan atau dibukanya  oleh Kaka...



Ketua Panitia Pelaksana Rakercab 2021 mengatakan kegiatan ini terlaksana dengan baik dan lancar seiring diresmikan atau dibukanya  oleh Kakak  Ketua Majelis Pembimbing Cabang Gerakan Pramuka Kota Pekanbaru dan juga sebagai Walikota Pekanbaru.

Rangkaian acara tersebut  terdiri dari Pelantikan Satuan Tugas Pramuka Peduli Kwarcab Kota Pekanbaru, Pelantikan Pengurus Pusat Informasi Kwarcab Kota Pekanbaru, dilantik oleh Ketua Kwarcab Kak Maskur Tarmizi,S.STP.,M.Si. Penyematan Tanda Penghargaan Orang Dewasa  dan sekaligus Launching Website Kwarcab Pekanbaru yang diresmikan oleh Kakak DR.H.Firdaus, M.T selaku Ketua Mabicab Pekanbaru. Ujar Kakak Fauzan. 



Dalam sambutannya ketua Kwartir Cabang Kota Pekabaru Kakak Maskur Tarmizi siap berkolaborasi  menyukseskan program -program Pemerintah Kota Pekanbaru sehingga menjadikan program tersebut bagian dari program kerja Kwarcab Kota Pekanbaru tahun 2022. Dalam Penyusuna program Kerja Cabang Kota Pekanbaru tahun 2022 lebih mengedepankan Pembinaan Karakter dan Suimber Daya Pramuka , baik Siaga, Penggalang, Penegak, Pandega serta Para Pembina Pramuka Kota Pekanbaru. 

Senada dengan hal tersebut Walikota Pekanbaru selaku Ketua Majelis Pembimbing Cabang Gerakan Pramuka Kota Pekanbaru akan menganggarkan Kegiatan pramuka sehingga program-program kegiatan Kwarcab Pekanbaru dapat berjalan dengan lancar. Untuk di Tahun 2022 Pemerintah Pekanbaru akan menganggarkan kembali Kegiatan pramuka di Kwartir Ranting (Kwarran) se- Kota Pekanbaru dengan menitipkan anggaran kepada kecamatan masing-masing seperti yang sudah terlaksana di tahun 2021. Kata DR.H.Firdaus, M.T.


No comments