Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Rakercab Pekanbaru Tahun 2021 akan dibuka oleh Walikota, Panitia Sudah Siap 90%.

Pelaksanaan Rapat Kerja Kwarcab (Rakercab) Gerakan Pramuka Kota Pekanbaru yang akan dilaksanakan pada tanggal 2 November 2021 bertempat di H...


Pelaksanaan Rapat Kerja Kwarcab (Rakercab) Gerakan Pramuka Kota Pekanbaru yang akan dilaksanakan pada tanggal 2 November 2021 bertempat di Hotel Tjokro jalan Sudirman No. 51 Pekanbaru sudah rampung 90%.


Saat dikonfirmasi kepada ketua panitia Pelaksana Rakercab 2021 terkait rangkaian acara pada pelaksanaan Rakercab beliau mengatakan kegiatan Rakercab 2021 Insyaallah akan dibuka oleh Walikota Pekanbaru selaku Ketua Majelis Pembimbing Gerakan Pramuka Kota Pekanbaru dan rangkaian acara terdiri dari Penyematan Tanda Penghargaan Orang Dewasa yang akan disematkan oleh Kakak Mabicab dan Ketua Kwarcab Pekanbaru sedangkan Pelantikan Satuan Tugas Pramuka Peduli Kwarcab Kota Pekanbaru, Pelantikan Pengurus Pusat Informasi Kwarcab Kota Pekanbaru akan dilantik langsung oleh Ketua Kwarcab Pekanbaru Kakak Maskur Tarmizi,S.STP.,M.Si dimomen acara tersebut sekaligus akan ada Launching Website Kwarcab Pekanbaru yang akan diresmikan oleh Kakak Dr.H.Firdaus, M.T selaku Ketua Mabicab Pekanbaru. Ujar Kakak Fauzan. 

Sekertaris Panitia Pelaksana juga menambahkan bahwa peserta terdiri dari utusan Kwartir Ranting Se Kota Pekanbaru dengan komposisi peserta yaitu 2 orang unsur Pimpinan Kwarran dan 1 orang unsur Dewan Kerja Ranting (DKR) serta unsur Peninjau yang terdiri dari Kepala Pusdiklatcab Pekanbaru, Kepala Pusat Informasi Kwarcab Pekanbaru, Ketua Lembaga Pemeriksa Keuangan, Ketua Dewan Kehormatan Kwarcab Pekanbaru dan Ketua Dewan Kerja Cabang Pekanbaru. Dalam hal ini persiapan kami panitia pelaksana Rakercab 2021 sudah rampung 90% hanya tinggal 10% lagi yaitu gladi bersih pembukaan acara Rakercab yang kita mulai pada pukul 17.00 Wib tanggal 1 November 2021 bertempat langsung diballroom hotel Tjokro Pekanbaru. Kata Denny Boy.

No comments