Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Memperingati Hari Sumpah Pemuda DKR Rumbai Timur Menyelenggaran Penyuluhan Bahaya Narkoba

Dewan Kerja Ranting Gerakan Pramuka Rumbai Timur melaksanakan kegiatan Penyuluhan Bahaya Narkoba sebagai ujud pengaplikasian Muda dalam hal ...


Dewan Kerja Ranting Gerakan Pramuka Rumbai Timur melaksanakan kegiatan Penyuluhan Bahaya Narkoba sebagai ujud pengaplikasian Muda dalam hal ini Pramuka Penegak Kecamatan Rumbai Timur.

Ketua Pelaksana mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan  agar Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega di lingkungan Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Rumbai Timur mempunyai sifat disiplin dan tanggung jawab yang tinggi serta tanggap akan bahaya narkoba.  Ujar M Rauf Saputra.

Pada kegiatan ini menghadirkan pemateri dari Pengurus KIPAN Kota Pekanbaru sebagai perwakilan dari BNK Pekanbaru serta dihadiri utusan undangan yaitu  Ketua DKC Kota Pekanbaru. Sementara peserta kegiatan ini mencakup 3 kecamatan di Pekanbaru, diantaranya Kecamatan Rumbai Timur selaku tuan rumah, Kecamatan Rumbai dan Kecamatan Rumbai Barat, dan dihadiri oleh 3 sekolah yaitu SMAN 16 Pekanbaru ,SMKN 7 pekanbaru , dan MAN 4 Pekanbaru. Ujar Ketua DKR Rumbai Timur (Heru).

Acara ini diawali dengan kata sambutan dari Kak Awaludin selaku Ketua Kwartir Ranting Rumbai Timur selanjutnya pengarahan dari Kapolsek Rumbai Pesisir dalam hal ini diwakili oleh Aiptu Bambang selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Lembah Sari dan Acara ini dibuka secara resmi oleh Camat Rumbai Timur yang dalam hal ini diwakili Sekretaris Camat Rumbai Timur Selaku Sekretaris Mabiran Rumbai Timur Kak Merza Venrian Selanjutnya materi dalam acara ini diberikan langsung oleh Kak Gusti Randa selaku Ketua Kader Inti Pemuda Anti Narkoba (KIPAN) Kota Pekanbaru . Selama kegiatan peserta nampak aktif dan interaktif dengan materi yang diberikan.  Kegiatan berjalan lancar sampai akhir dan Saya sebagai ketua panitia pelaksana berharap agar kegiatan ini memberikan dan sebagai pelopor pencegahan penyalahgunaan narkoba.

No comments