Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Kepala SMPN 22 Pekanbaru Menyerahkan Donasi Kemanusiaan Kepada Kwarcab Pekanbaru

Suara Militan.Com-Pekanbaru . – Kepala SMP Negeri 22 Sekaligus Ketua Majelis Pembimbing Gugusdepan 07.035-07.036 Pekanbaru Kak Ernidalisma, ...


Suara Militan.Com-Pekanbaru. – Kepala SMP Negeri 22 Sekaligus Ketua Majelis Pembimbing Gugusdepan 07.035-07.036 Pekanbaru Kak Ernidalisma, S.Pd didampingi oleh  waka Kesiswaan Kak Zulfrina, S.Pd, dan Pembina Pramuka Putra Kak Mahadi, S.Sos., SH., M.I.Kom menyerahkan  hasil dana Aksi Bumbung Kemanusiaan Bencana Alam Longsor di Sumatera Barat kepada Tim Pramuka Peduli Kwarcab Pekanbaru, yang diterima langsung oleh Sekretaris Koordinator Gerakan Bumbung Kemanusiaan Sumatera Barat kepada Kak Febriandi, S.Pd.I di Pangkalan SMP Negeri 22 Pekanbaru pada hari Rabu (5-6-24).



Kepala Sekolah SMP Negeri 22 Pekanbaru sekaligus Ketua Majelis Pembimbing Gugus depan 07.035-07.036  mengatakan kegiatan ini dikoordinir oleh guru Agama Islam Buk Pusniati,S.Ag untuk mengumpulkan Bumbung Kemanusiaan Sumatera Barat bersama dengan Adik Adik Pramuka dan Majelis Guru. 

"Kegiatan ini bentuk kepedulian kita terhadap saudara saudara kita di Sumatera Barat yang tertimpa musibah Bencana Alam. Dan kita dari Gudep melakukan aksi Bumbung Kemanusiaan melibatkan semua siswa dari SMP Negeri 22 Pekanbaru beserta guru guru yang begitu antusias dalam memberikan dan menyisikan uang untuk kegiatan ini, total hasil yang terkumpul yaitu sebesar Dua Juta Tujuh Puluh Delapan Ribu Rupiah (Rp 2078000)".Kata Kepsek 


Sekretaris Koordinator Gerakan Bumbung Kemanusiaan Sumatera Barat Kak Andi mengatakan kami berterima kasih kepada kakak dan adik adik dari Gudep 07.035-07.036 Pangkalan SMP Negeri 22 Pekanbaru yang telah melakukan Aksi Bumbung Kemanusiaan untuk saudara kita di Sumatera Barat. 

"Insyaallah bantuan kakak kakak ketika sudah terkumpul akan kita salurkan langsung kepada saudara saudara kita yang ketimpa musibah di Sumatera Barat". Ujar Kak Andi.

 

Penusis (DBoy)

No comments