Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

Breaking News:

latest

Pangkalan SMK Negeri 1 Pekanbaru menyerahkan Donasi Kemanusiaan Bencana Alam Sumbar Kepada Kwarcab Pekanbaru

  Donasi Diterima Langsung Oleh Ketua Gerakan Bumbung Kemanusiaan Kwarcab Pekanbaru. Suara Militan.Com-Pekanbaru . Ketua Gugus depan 04.023-...

 

Donasi Diterima Langsung Oleh Ketua Gerakan Bumbung Kemanusiaan Kwarcab Pekanbaru.

Suara Militan.Com-Pekanbaru. Ketua Gugus depan 04.023-04024 Pangkalan SMK Negeri 1 Pekanbaru Kak Tri Novi Astuti Menyerahkan hasil dana Aksi Bumbung Kemanusiaan Bencana Alam Longsor di Sumatera Barat kepada Kwarcab Pekanbaru melalui Tim Bumbung Kemanusiaan Satgas Pramuka Peduli Kwarcab Pekanbaru  yang diterima langsung oleh Ketua Gerakan Bumbung Kemanusiaan Longsor Dan Banjir di Sumatera Barat Kwarcab Pekanbaru Kak Syafril dan Kak Mahadi di aula Kwarcab Pekanbaru pada hari Kamis (30-5-24).

Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Pekanbaru sekaligus Ketua Majelis Pembimbing Gugus depan 04.023-04.024 Kak Dra.Hj.Geni Wilyarti, M.M mengatakan bahwa Kegiatan Bumbung Kemanusiaan yang dilakuan oleh Gudep ini bersama dengan Adik Adik Ambalan dan Majelis Guru beserta Anggota Pramuka Penegak yang berada di Ambalan, ini merupakan kepedulian kita terhadap saudara saudara kita yang tertimpa bencana Alam yang terjadi hari Sabtu dan Minggu dimulai pada tanggal 11 bulan 5 di tahun 2024 ini. Dan kita dari Gudep melakukan aksi Bumbung Kemanusiaan melibatkan semua siswa dari SMK Negeri 1 Pekanbaru beserta guru guru yang begitu antusias dalam memberikan dan menyisikan uang untuk kegiatan ini, hasil yang terkumpul sebesar Juta seratus Lima Puluh Ribu Rupiah (Rp.1.150.000). Ujar sapaan Kak Geni. 



Ketua Gerakan Bumbung Kemanusiaan Sumatera Barat Kak Syafril mengatakan kami berterima kasih kepada kakak dan adik adik dari Gudep 04.023-04024 Pangkalan SMK Negeri 1 Pekanbaru yang telah melakukan Aksi Bumbung Kemanusiaan untuk saudara kita di Sumatera Barat yang sudah disampaikan oleh pihak pembina Gudep Kak Novi. Insyaallah bantuan kakak kakak ketika sudah terkumpul akan kita salurkan langsung kepada saudara saudara kita yang ketimpa musibah di Sumatera Barat.

Penulis. (DBoy)

1 comment