Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

KARANG TARUNA PROPINSI RIAU SUKSES MENYELENGGARAKAN TEMU KARYA KOTA DUMAI.

  Dokumen Saat Acara Pembukaan Temu Karya Karang Taruna Kota Dumai Suara Militan.Com - Karang Taruna Provinsi Riau menyelenggarakan Temu Kar...

 

Dokumen Saat Acara Pembukaan
Temu Karya Karang Taruna Kota Dumai

Suara Militan.Com- Karang Taruna Provinsi Riau menyelenggarakan Temu Karya Karang Taruna Kota Dumai untuk dilaksanakannya Pemilihan ketua untuk masa bhakti 2024-2029. Temu Karya tersebut dilaksanakan di gedung Wan Dahlan Ibrahim Kota Dumai. Jumat 29 Maret 2024


Temu Karya Kota Dumai  tersebut juga dihadiri langsung Ketua Karang Taruna Provinsi yakni Muhammad Andri, ST. Sekretaris Muhammad Mustafa, S.Sos., M.IP. Bersama Tim karateker yang di pimpin oleh Ahmad Zulham, SH. yang merupakan wakil sekretaris Karang Taruna  provinsi Riau serta beberapa pengurus Karang Taruna Provinsi Riau yang hadir.

Pimpinan Sidang Temu Karya
Karang Taruna Kota Dumai 


Temukarya ini juga di hadiri Kepala Dinas Sosial Kota Dumai yang dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris Dinas Sosial yakni bapak Rino Parlindungan, Kepala Bidang Pemberdayaan Sosial ibuk Mahdalena.


Setelah dilaksanakannya acara pembukaan yang berlangsung secara khidmat, maka dilanjutkan dengan pembukaan forum pesidangan pemilihan Ketua Karang Taruna yang dipimpin langsung oleh ketua SC Deny Renda, S.IP., M.Si. (OKK Provinsi Riau). Kendati demikian, selama forum berlangsung sempat diwarnai kegaduhan dan kericuhan yang merupakan bagian daripada dinamika forum. 


Dalam kontestasi pemilihan Ketua Karang Taruna Kota Dumai tersebut, didapati ada dua (2) calon kandidat, yaitu Muhammad Zulfan Arif, dan Devida Rahmat. Walau sempat diwarnai dinamika forum yang cukup alot, namun Forum pelaksanaan pemilihan Ketua Karang Taruna Kota Dumai tetap dapat terselenggara sampai selesai, dengan dimenangkan Muhammad Zulfan Arif secara aklamasi.

Sehingga Ketua Karang Taruna Kota Dumai masa bhakti 2024-2029 secara sah di nahkodai Muhammad Zulfan Arif.

No comments