Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Masyarakat ikut serta dalam kegiatan Donor Darah bersama MPW Pemuda Pancasila Propinsi Riau

Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Provinsi Riau melalui Badan Kesehatan dan Penanggulangan Bencana MPW Pemuda Pancasila Riau, ...



Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Provinsi Riau melalui Badan Kesehatan dan Penanggulangan Bencana MPW Pemuda Pancasila Riau, Kamis (26/10/2023) menggelar kegiatan donor darah. Kegiatan berlangsung di Sekretariat MPW Pemuda Pancasila Riau di Jalan Ronggowarsito, Pekanbaru.

Donor darah berlangsunt mulai pukul 07.30 wib tersebut tampak diikuti kader Pemuda Pancasila. Warga yang bermukim di sekitaran Sekretariat MPW Pemuda Pancasila Riau pun tak ketinggalan berpartisipasi mendonorkan darah tersebut.


“Kegiatan ini merupakan rangkaian dari kegiatan perayaan Hari Ulang Tahun Pemuda Pancasila yang ke-64 pada tahun 2023 ini,” ungkap Ketua Panitia Kegiatan Donor Darah Denny Boy di sela kegiatan.



Ketua Badan Kesehatan dan Penanggulangan Bencana MPW Pemuda Pancasila Riau Dr. Suratmin, M.Ked. (Ped.) Sp.A, mengutarakan kegiatan donor darah tersebut akan dilanjutkan dengan kegiatan pelatihan bantuan hidup yang akan berlangsung 28 Oktobee 2023 di Hotel Grand Elite Pekanbaru. Kegiatan tersebut bekerjasama dengan Komunitas Relawan Emergensi Kesehatan Indonesia (Kreki) Riau.

Baca Juga  Kapolda Riau Minta Doakan Polri Jadi Institusi yang Makin Dipercaya
Terpisah, Ketua MPW Pemuda Pancasila Riau H Arsadianto Rachman mengutarakan rangkaian kegiatan HUT Pemuda Pancasila di Provinsi Riau memang ditujukan untuk memberikan sumbangsih dan pengabdian sosial kemanusiaan bagi masyarakat Provinsi Riau pada umumnya.

“Semoga dengan kegiatan nyata ini, Pemuda Pancasila dapat terus memberikan kontribusi yang bisa dirasakan langsung oleh masyarakat Riau,” ungkap Arsadianto. (*)

No comments