Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Badan Kesehatan PB Pemuda Pancasila Propinsi Riau Semarakan HUT Pemuda Pancasila dengan Pelatihan

Ketua MPW PP bersama Panitia Kegiatan dari Badan Kesehatan PB Provinsi Riau. Suaramilita.Com. Pekanbaru Riau,-Dalam rangka merayakan Hari Ul...

Ketua MPW PP bersama Panitia Kegiatan dari Badan Kesehatan PB Provinsi Riau.


Suaramilita.Com. Pekanbaru Riau,-Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke -64 Pemuda Pancasila , Badan Kesehatan dan Penanggulangan Bencana PW Pemuda Pancasila Propinsi Riau adakan pelatihan Bantuan Hidup Dasar Tahun 2023

Ketua Panitia mengatakan Pelatihan Bantuan Hidup Dasar ini diikuti peserta dari Kader Pemuda Pancasila dari berbagai Badan dan Lembaga. Seperti Badan Penyuluhan dan bantuan Hukum, Badan Kaderisasi, Badan Saiber, Satma PP Propinsi, Komando Inti (Koti) sementara dari Umum terdiri dari Organisasi Mahasiswa, Pramuka,Menwa KSR PMI,Tagana ,Tksk, dan dari Pekerja Perhotelan. Ujar Denny Boy.

Peserta BHD


Acara yang berlangsung di hotel Grand Elite Pekanbaru ini yang dilaksanakan oleh Badan Kesehatan dan Penanggulangan Bencana Pemuda Pancasila Propinsi Riau bekerjasama dengan Komunitas Relawan Emergensi Kesehatan Indonesia Propinsi Riau (KREKI) yang menghadi para Instruktur yang profesional di bidangnya. Ujar dr.H.Suratmin,M.Ked(Ped),S.pA selaku ketua BKPB Pemuda Pancasila Propinsi Riau.

Ketua Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Provinsi Riau H. Arsadianto Rachman yang membuka langsung perayaan HUT Ke – 64 Pemuda Pancasila ini dalam sambutannya mengucapkan Selamat merayakan hari ulang tahun Pemuda Pancasila, semoga kedepan para pemuda semakin solid lagi menjaga Pancasila dalam bingkai negara kesatuan republik Indonesia (NKRI).



“Sebagai mana diketahui bahwa tahun ini merupakan tahun politik yang mana tak lama lagi kita akan memasuki tahun 2024 pada bulan februari ada pesta demokrasi yaitu Pemilu presiden/wakil presiden dan legislatif,” katanya.


Anto Rachman pangilan akrab ketua MPW PP Riau ini berharap agar para kader pemuda pemudi Pemuda Pancasila Propinsi Riau dapat menjaga kondisi agar selalu kondusif, sejuk di tahun politik ini,”Demikian Anto Rachman menutup sambutannya. yang disambut dengan tepuk tangan oleh seluruh tamu, undangan, peserta yang hadir. (Andi)

No comments