Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

dr.Suratmin : Merdeka bukan untuk sebagian, tapi untuk semuanya

      Suara Militan.Com. -Rokan Hilir -  Seluruh Masyarakat Indonesia khususnya Rokan Hilir bergembira dalam memperingati Hari Kemerdekaan R...


     


Suara Militan.Com. -Rokan Hilir -  Seluruh Masyarakat Indonesia khususnya Rokan Hilir bergembira dalam memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus 2023. 

Di Tahun ini, perayaan HUT ke 78 Republik Indonesia mengusung tema besar " Terus Malaju untuk Indonesia Maju" Tema ini diambil berdasarkan latar belakang pencapaian Indonesia yang membawa Indonesia ke posisi menguntungkan dalam proses pembangunan negara. 

Salah satu cara untuk memeriahkan HUT RI ke 78 yaitu dengan membuat kegiatan kegiatan lomba kerakyatan dari tingkat RT,RW,Lembaga,Kepemudaan dan Instansi pemerintah lainya. Adapun momen acara yang dilakukan pastinya bernuansakan Kegembiraan, menantang, dan Kompetensi seperti lomba Pacu Goni, Bala Sarung, dan Panjat pinang. 

Menurut Tokoh Masyarakat Rokan Hilir dr.H.Suratmin, M.Ked(Ped),SpA mengatakan Dirgahayu ke 78 Republik Indonesia. Sekali merdeka, Tetap Merdeka. Kemerdekaan bangsa Indonesia ini bukan hadiah dari para penjajah tetapi kemerdekaan bangsa kita ini, penuh dengan perjuangan, keringat serta darah darah para pejuang kemerdekaan bangsa kita ini. Maka dari itu mari kita pertahankan dan kita jaga Kemerdekaan ini dengan tidak membeda bedakan, Suku, Bangsa, Agama, Warna dll. Karena kemerdekaan ini bukan untuk sebagian orang, tetapi Kemerdekaan ini untuk semua Masyarakat Indonesia. Merdeka..





No comments