Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Masykur Tarmizi Lantik Kefrinal sebagai Ketua DKC Pekanbaru

(Prosesi Pelantikan) Suara Milita.Com- Pekanbaru - Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Pekanbaru, Kak Masykur Tarmizi, SSTP, M.Si...

(Prosesi Pelantikan)

Suara Milita.Com- Pekanbaru - Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Pekanbaru, Kak Masykur Tarmizi, SSTP, M.Si melantik Pengurus Dewan Kerja Cabang Gerakan Pramuka Pekanbaru masa bakti 2020-2025 yang diketuai Kefrinal  Pujianto di Kantor Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Pekanbaru, Selasa (25/6/2023).

Di momen pelantikan ini, hadir juga Ketua Harian Kak Toni Werdiansyah, S.Si, Wakil ketua Kak Linda Usmayanti, S.H, Kak Oki Helfiska, dan Kak Mahadi, Sek.PB-LH, Sekretaris Kak Deny Rendra, S.Ip, M.Si, Kepala Pusdiklatcab Kak Yuherlis, Ketua Satgas Pramuka Peduli Kak Denny Boy, S.Pd, M.Si, beserta Para Andalan Kwarcab Pekanbaru dan Juga hadir Ketua Kwartir Ranting Se-Kota Pekanbaru, dan Pengurus Dewan Kerja Ranting Se- Kota Pekanbaru serta Ketua Dewan Racana dan Pradana Se-Pekanbaru. 

Pelantikan ini berdasarkan Surat Keputusan Kwarcab Gerakan Pramuka Pekanbaru nomor 27 tahun 2023 tanggal 27 Juni 2023 tentang Pengurus Dewan Kerja Cabang Pekanbaru Pergantian Antar Waktu (PAW) masa bakti 2020-2025.

Rangkaian pelantikan terdiri dari pembacaan SK, tanya jawab pelantikan, pengucapan Tri Satya, Ikrar, penandatanganan berita acara dan penyematan tanda jabatan.

Dalam sambutannya, Kak Masykur Tarmizi, SSTP, M.Si menyampaikan selamat kepada pengurus Dewan Kerja Cabang ini dan kedepannya harus lebih menjaga Kekompakan, dan lebih meningkatkan pembinaan dan, pengembangan Pramuka Penegak, Pandega Se-Kota Pekanbaru.

Selanjutnya beliau mengatakan disisa waktu kepengurusan ini lebih kurang 18 bulan berjan ini, kita harus sama sama memberikan yang terbaik buat gerakan Pramuka di Kota Pekanbaru. Ujar Kak Masykur.

Sementara Ketua Dewan Kerja Cabang Pekanbaru mengatakan siap mengemban tugas dan amanah sesuai yang diamanatkan Oleh Ketua Kwarcab Pekanbaru serta siap menyukseskan Kontingen Pekanbaru pada Raimuna Nasional XII, 14-21 Agustus 2023 yang akan digelar di Buperta Cibubur Jakarta. 

Setelah acara pelantikan selesai ditutup dengan silaturahmi, hiburan dan makan malam bersama yang di sponsori oleh muola kopi shop.

Penulis: DBoy



No comments