Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Denny Boy: Ka.Satgas Pramuka Peduli, Tinjau Persiapan Peserta Gudep Ramah Lingkungan

Suara Militan. Com -Pekanbaru- Tim Satuan Tugas Pramuka Peduli Kwarcab Pekanbaru meninjau langsung persiapan peserta lomba Gudep Ramah Lingk...


Suara Militan. Com -Pekanbaru- Tim Satuan Tugas Pramuka Peduli Kwarcab Pekanbaru meninjau langsung persiapan peserta lomba Gudep Ramah Lingkungan Tingkat Kwartir Daerah Provinsi Riau Tahun 2023.

Peserta lomba Gudep Ramah Lingkungan dari Kwarcab Pekanbaru yaitu berasal dari Gudep 01.059-01.060 Pangkalan SD Cendana Pekanbaru yang saat ini sedang melakukan persiapan dan pembenahan dalam menghadapi Lomba tersebut.

Ketua Satgas Pramuka Peduli Kwarcab Pekanbaru Kak Denny Boy, S.Pd, M.Si bersama dengan Sekretaris Bidang PB-LH Kwarcab Pekanbaru Kak Mahadi,S.Kom, M.H dan Koordinator Tim Pendamping Peserta Lomba Gudep Ramah Lingkungan dari Kwarcab Pekanbaru Kak Syafril. Dari hasil peninjauan kami kelapangan dan melihat langsung bukti bukti fisik yang akan dinilai oleh para tim penilai sudah sangat sesuai walaupun memang ada perbaikan dan penambahan seperti masih kurangnya tong sampah yang ada di setiap sudut ruangan dan penamaan jenis tumbuhan yang ada, hal ini kami yakin bisa terselesaikan secepatnya. Jadi kami optimistis dengan apa yang kami lihat dan kami juga menyampaikan ucapan terimakasih dari Ketua Kwarcab Pekanbaru Kak Masykur Tarmizi,SSTP,M.Si atas kekompakan dan kerja keras dari kak kak Pengurus Gudep, usaha dan kerja keras yang kak lakukan ini bukan hanya mengatas namakan Pangkalan SD Cendana saja melainkan juga sebagai bentuk membawa nama baik Kwarcab Pekanbaru di tingkat Daerah. Ujar Kak Denny Boy.

No comments