Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Bargo Wirogo Nahkodai DKR Payung Sekaki.

Suara Militan.Com- Pekanbaru, 18 Juli 2023 telah dilaksanakan kegiatan Musyawarah Pramuka Penegak dan Pandega Putri Putra (Musppanitera) Kwa...



Suara Militan.Com- Pekanbaru, 18 Juli 2023 telah dilaksanakan kegiatan Musyawarah Pramuka Penegak dan Pandega Putri Putra (Musppanitera) Kwartir Ranting Payung Sekaki yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat Payung Sekaki.

Kegiatan yang dibuka oleh Sekretaris Camat Payung Sekaki selaku Sekretaris Mabiran Payung Sekaki kak Abdullah, SSTP, turut hadir Ketua Kwartir Ranting Payung kak Al Irsyad Jasmi, S.Pd, Sekretaris Kwarran Kak Febri Andi, S.Pd, Anggota Kwarran kak Ismed Ainuni, S.Ag dan kak Aguswandi. S.Pd.

Sidang pendahuluan yang dipimpin langsung oleh Korwil DKC Pekanbaru Dwiki Meitretno, Doni dan Theo dimana pengurus DKR Payung Sekaki sebelumnya mengalami kefakuman.

Sidang Musppanitera Payung Sekaki berjalan dengan lancar, dimulai dengan perngesahan kourum peserta oleh pimpinan sidang kemudian dilanjutkan pengesahan agenda sidang, tata tertib hingga pemilihan presidium yang fungsinya untuk memimpin sidang berikutnya.

Disaat agenda sidang memasuki tahapan pencalonan Ketua, maka ada pengusulan 4 nama bakal calon yang kemudian akan menjadi Calon Ketua.

Namun ketika memasuki tahapan penyeleksian 3 bakal calon ketua mengundurkan diri sehingga terdapat satu nama yang siap untuk maju sebagai Ketua DKR Payung Sekaki yaitu Bargo Wirago berasal dari Pangkalan MA Al Fajar.

Ketua Kwarran Payung Sekaki mengucapkan Selamat kami Kepada Bargo Wirago, tetap semangat dalam mengkodai Pramuka Penegak dan Pandega di Kwartir Ranting Payung Sekaki selama 3 tahun kedepan, tugas berikutnya yaitu menyelesaikan kepengurusan DKR yang akan disusun melalui Tim Formatur ucap kak Al panggilan akrabnya.

No comments