Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Aktivis Lingkunga minta Gubernur Jalankan Perda No. 1 Tahun 2019

  Suara Militan.Com. Pekanbaru - Aktivis lingkungan yang terdiri dari Jikalahari, WALHI, dll. Mereka bersama sama turun kejalan melakukan ak...

 


Suara Militan.Com. Pekanbaru - Aktivis lingkungan yang terdiri dari Jikalahari, WALHI, dll. Mereka bersama sama turun kejalan melakukan aksi damai di bundaran titik nol didepan kantor Gubernur Riau pada hari Minggu tepatnya pada waktu CFD (28-5-2023)

Dalam aksi tuntutannya mereka membuat plang plang yang bertulisan seperti Selamatkan Bumi, dari Korporasi Pembakaran Hutan di Riau, Serta Gubernur Riau harus jalankan Perda No. 1 Tahun 2019 dan di letakkan di tepian lingkaran bundara, bukan hanya plang plang kecil sebagai atribut aksi, para aktivis lingkungan ini juga membentangkan kain putih yang panjang mengelilingi bundaran titik nol yang bertuliskan Bebaskan Riau Dari Kabut Asap 2023.

Aksi ini sangat menyentuh perhatian dari pengunjung CFD, sehingga banyak para pengunjung yang ingin berphoto sambil memegang plang plang yang bertuliskan tuntutan tersebut. 

Harapan dari pengunjung yang melihat aksi ini mereka berharap Gubernur Riau mendengar aksi dan segera menjalankan amanah tersebut.

Penulis : Denny Boy 

No comments