Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Tagana Senapelan, Edukasi Mitigasi Bencana Harus Dimulai dari Sekolah Dasar

Suara Militan.Com- Pekanbaru. Koordinator Tagana Senapelan melakukan Edukasi Mitigasi Bencana di Lapangan SDN 1 pekanbaru yang dihadiri oleh...

Suara Militan.Com- Pekanbaru. Koordinator Tagana Senapelan melakukan Edukasi Mitigasi Bencana di Lapangan SDN 1 pekanbaru yang dihadiri oleh Ketua Korcab Bung Rindu, Romi, Yeni, Kak Ides, dan Danti pada hari Minggu 5 Maret 2023.

Dalam Arahannya Korcam mengatakan ini merupakan pakan bagian dari program kami Tagana Senapelan dalam memberikan Pendidikan dan pengenalan kebencanaan terutam di wilayah Senapelan. Ujar Rindu.


Sementara Pemateri tentang Mitigasi Bencana bung Romi mengatakan, untuk wilayah Senapelan kota Pekanbaru ada beberapa bencana salah satunya bencana alam yaitu Banjir apa lagi wilayah Senapelan berbatasan dengan sungai Siak yang mana sungai ini merupakan sungai terdalam di Indonesia, pasang surut air sungai selalu kita alami apalagi yang berbeda di tepi sungai, maka itu perlu kita mengingatkan kepada masyarakat dimulai dari jenjang sekolah dasar ini. Bukan hanya banjir ada juga Kebakaran dll. Ujar Romi

Guru SD Negeri 1 Pekanbaru yang juga salah satu anggota Tagana Kota Pekanbaru, merasa berterima kasih kepada seluruh Anggota Tagana yang hadir dan bersedia berbagi ilmunya kepada murid murid saya. Kata pak Denny Boy. 


No comments