Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

SDN 1 Pekanbaru Melaksanakan kegiatan Pramuka Persami 2023

Suara militan.Com- Kepala Sekolah Dasar Negeri 1 Pekanbaru diwakilkan oleh wakil Kepala SDN 1 pekanbaru Bu Yulminova,S.Pd membuka Acara Perk...


Suara militan.Com- Kepala Sekolah Dasar Negeri 1 Pekanbaru diwakilkan oleh wakil Kepala SDN 1 pekanbaru Bu Yulminova,S.Pd membuka Acara Perkemahan Sabtu Minggu (Persami) Tahun 2023 pada hari Sabtu 4-03-23 bertempat di Halaman SDN 1 pekanbaru.

Kegiatan persami ini merupakan program sekolah dalam melaksanakan aktivitas pengembangan peserta didik di sekolah ini dalam bentuk kegiatan yang menarik dan menantang. Kegiatan ini di taja oleh gugus depan 03.057 - 03.058 Kota Pekanbaru yang di pimpin oleh ketua gudepnya kak Denny Boy.

Dalam sambutannya wakil kepala sekolah SDN 1 pekanbaru mengatakan kepada seluruh peserta perkemahan yang berjumlah 112 orang ini agar selalu jaga kesehatan dan kekompakan dalam regu, karena kegiatan ini adalah salah satu membentuk karakter adik adik mulai jenjang SD hingga nantinya kamu ke jenjang SMP. Kegiatan kepramukaan ini setiap tahunnya selalu kita laksanakan sebagai dukungan sekolah dalam membentuk generasi yang mandiri dan Qur'ani. Disamping Kegiatan kepramukaan adik adik juga mendapat kegiatan kerohanian yang akan disampaikan oleh guru agama sebagai persiapan kita dalam menyambut bulan suci ramadhan. Ujar buk Yul.


No comments