Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Kwartir Cabang Resmikan Gudep 14.085-14.086 SD Insan Utama 2 Pekanbaru

  Momen Photo Bersama setelah Meresmikan Nomor Gugusdepan  Suara Militan.Com. Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Pekanbaru resmikan Gugusde...

 

Momen Photo Bersama setelah Meresmikan Nomor Gugusdepan 

Suara Militan.Com. Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Pekanbaru resmikan Gugusdepan 14.085 - 14.086 Kota Pekanbaru Pangkalan SD Insan Utama 2 Pekanbaru pada tanggal 17 Februari 2023.

Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Pekanbaru yang dihadiri oleh Andalan Cabang Kota Pekanbaru  dan Ketua Kwarran Tuah Madani meresmikan Gudep 14.085-14-086 Pangkalan SD Insan Utama 2 Pekanbaru dan Juga Pelantikan Kamabigus . Dalam sambutannya Mengatakan, dengan adanya Gudep ini semoga akan dapat mengembang karakter generasi muda kita khususnya didalam kegiatan Gerakan Pramuka di Pangkalan SD Insan Utama 2 Pekanbaru ini. Ujar Daniel.

Kwartir Ranting Tuah Madani yang juga hadir dalam  acara Peresmian Gudep tersebut dan sekaligus melantik Ketua Majelis Pembimbing gugusepan 14.085-14.86 yaitu Kak Mulyadi, S.Pd.TC beserta pengurusnya. Dengan membaca Ikrar dan Try Satya Pramuka adalah salah satu komitmen dalam menjalankan Organisasi Pembinaan di gugusdepan. ujar kak Arifin.

Ketua Maajelis Pembimbing Gugudepan mungucapkan terimakasih kepada Kwartir Cabang Kota Pekanbaru dan Kwartir Ranting Tuah Madani, dan Insyaalah kita akan jalankan kegiatan kepramukaan sesuai dengan Undang Undang Gerakan Pramuka dan aturan aturan di pramuka serta selalu melakukan pembinaan dan bimbingan kepada kakak kakak pembina gudep agar kegiatan disini dapat berjalan lancar. 

No comments