Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Kwarcab Pramuka Mendapat Penghargaan di Bidang Abdimasgana LH dari Kwartir Daerah Riau

  Suara Militan.Com.Wakil Ketua Kwarcab Pekanbaru Kak Zarman Candra, SSTP, M.Si Menghadiri Acara Rapat Koordinasi Bidang Abdimasgana dan Lin...

 


Suara Militan.Com.Wakil Ketua Kwarcab Pekanbaru Kak Zarman Candra, SSTP, M.Si Menghadiri Acara Rapat Koordinasi Bidang Abdimasgana dan Lingkungan Hidup Gerakan Pramuka Kwartir Daerah Riau Tahun 2023 yang dilaksanakan di Hotel Royal Asnof pada hari Sabtu tanggal 18-02-2023. 

Kegiatan Rakor Abdimasgana LH ini dibuka oleh Ketua Kwartir Daerah Riau Kak Kasiarudin,SH. Dalam sambutannya beliau mengatakan Rakor Abdimasgana LH ini harus melahirkan kesamaan prinsip dan keharmonisan dalam pelaksanaan kegiatan, baik proses pembinaan maupun proses pengendalian di Lapangan.

Dalam Pelaksanaannya Kwarcab Pekanbaru menerima berbagai penghargaan yang diberikan oleh Ketua Kwartir Daerah Riau Kak H.Kasiarudin,S.H yaitu Piagam Penghargaan Kegiatan Gudep Ramah Lingkungan Tahun 2022, dan Piagam Penghargaan Pramuka Riau Peduli Cianjur untuk Kwarcab Pekanbaru.

Sementara Wakil Ketua Kwartir Daerah Riau Bidang Abdimasgana LH mengatakan Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk mengakomodir selalu aspirasi dan saran yang akan disamakan khusus bidang Abdimasgana LH Se Kwartir Cabang yang ada di propinsi Riau. Ujar Kak Rio.

No comments