Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Pangkalan SMK Labor Menyerahkan Donasi Bumbung Kemanusiaan Kepada Satgas Pramuka Peduli Kwarcab Pekanbaru

  Suara Militan.Com - Pekanbaru Pangkalan SMK Labor Binaan FKIP UNRI Pekanbaru yaitu Gudep 05.015-05.016 melakukan Kegiatan Donasi Bumbung K...

 


Suara Militan.Com - Pekanbaru Pangkalan SMK Labor Binaan FKIP UNRI Pekanbaru yaitu Gudep 05.015-05.016 melakukan Kegiatan Donasi Bumbung Kemanusiaan Gempa Cianjur Jawa Barat yang dilaksanakan mulai dari tanggal 5 s.d 9 Desember 2022 dengan melibatkan Guru dan Siswa baik dari kelas 10 s.d 12. Dana Donasi  Bumbung Kemanusiaan berjumlah Rp. 1.678.000,- yang diserah langsung oleh Wakil Kesiswaan kak Novi Yanti, A.Md serta didampingi oleh Ketua Gudep yaitu Kak Oki Helfiska, Dana Donasi diterima oleh Ketua Satuan Tugas Pramuka Peduli Kwarcab Pekanbaru yaitu Kak Denny Boy.

Ketua Satgas Pramuka Peduli Kwarcab Pekanbaru mengucapkan Terimakasih kepada pihak sekolah dan Pembina Gudep telah berpartisipasi dalam melakukan Kegiatan Donasi Bumbung Kemanusiaan Gempa Cianjur disekolah. Semoga peran aktif kita bermanfaat untuk kemajuan Gerakan Pramuka dan dana donasi yang sudah terkumpul ini akan kami serahkan kepada Kwartir Daerah Propinsi Riau untuk disalurkan kepada Masyarakat Cianjur. Ujar Denny Boy.

Penulis (Rico.S)

No comments