Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Ketua Kwartir Cabang Kota Pekanbaru Melantik Satgas Pramuka Peduli Kota Pekanbaru.

Suara Militan.Com - Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Pekanbaru Melantik Satgas Pramuka Peduli Kota Pekanbaru dan sekaligus menutup kegiat...


Suara Militan.Com - Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Pekanbaru Melantik Satgas Pramuka Peduli Kota Pekanbaru dan sekaligus menutup kegiatan Jambore Cabang Kota Pekanbaru, dibumi Perkemahan Sialang Rampai Gerakan Pramuka Kota Pekanbaru .(2-10-2022). 

Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Pekanbaru Melantik Ketua Satgas Pramuka Peduli, Satgas Protokol Kwarcab Pekanbaru dan PAW Pengurus Pusdiklatcab Kota Pekanbaru disela acara Penutupan Jambore Cabang Gerakan Pramuka Kota Pekanbaru.

Ketua Kwartir Cabang Kota Pekanbaru Kak Masykur Tarmizi mengatakan bahwa Satgas Pramuka Peduli merupakan Lembaga/ Badan Kelengkapan Kwartir Cabang Kota Pekanbaru yang bertugas khusus dalam menangani Kebencanaan dan Kepedulian Gerakan Pramuka terhadap Lingkungan secara menyeluruh dikota Pekanbaru. Satgas ini diharapkan dapat memberikan edukasi Sosial, Lingkungan didalam Gerakan Pramuka maupun di tengah masyarakat yang bertuan untuk menghindari bencana alam yang ditimbulkan oleh ulah manusia.

Ketua Satgas Pramuka Peduli Kwartir Cabang Kota Pekanbaru menjelas bahwa ini merupakan amanah yang diberikan oleh Gerakan Pramuka Kota Pekanbaru kepada kami, semoga dalam waktu singkat ini kita akan memetakan lokasi dampak bencana dikota pekanbaru sebagai kesiapan Siagaan kami dibidang kebencanaan dan juga kita akan mersinerzi dengan Unit unit Satgas Pramuka Peduli yang berada di Kwartir Ranting atau kecamatan di seluruh Kota Pekanbaru. Ujar Denny Boy.

No comments