Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

SMA SERIRAMA Pekanbaru Melaksanakan Upacara HUT RI Ke-77 Tahun 2022

Suara Militan.Com- SMA Seri Rama YLPI Pekanbaru Memperingati HUT RI Ke-77  Tahun 2022 Selaku Pembina Upacara HUT RI Ke-77 dipimpin langsung ...





Suara Militan.Com- SMA Seri Rama YLPI Pekanbaru Memperingati HUT RI Ke-77  Tahun 2022 Selaku Pembina Upacara HUT RI Ke-77 dipimpin langsung oleh Kepala Sekolah Bapak Muhammad Yusuf, M.Pd pada tanggal 17-08-2022. 

Dihari Kemerdekaan Republik Indonesia, Pemerintah Republik Indonesia menetapkan tema peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 77 adalah Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat 

Dalam sambutannya kepala sekolah mengatakan Momentum Hari Kemerdekaan ini merupakan Hadiah yang tak terhingga dari para Pahlawan Bangsa yang telah berjuang demi kemerdekaan bangsa kita dan jangan disia-siakan harus dipertahankan oleh generasi muda seperti Ananda semua yang hadir mengikuti upacara ini ujar Pak Yusuf.

Hal senada juga disampaikan oleh Pembina OSIS bahwa kegiatan ini bukan hanya pelaksanaan upacara saja akan tetapi ada beberapa kegiatan yang ditaja oleh OSIS sebagai bentuk memeriahkan HUT RI Ke-77 Tahun 2022 , seperti lomba Fesyen Show, lomba tradisional dll. 

Salah satu pelaksana upacara mengatakan mereka sangat bangga bisa terpilih menjadi pelaksana pengibaran Bendera Merah Putih dihari Kemerdekaan ini. (Dinda)

 

No comments