Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Camat Rumbai Selaku Ketua Mabiran Lepas Kontingen Jamnas XI Utusan Kwartir Ranting Rumbai.

Camat Rumbai Kota Pekanbaru Selaku Ketua Majelis Pembimbing Ranting Rumbai Kak Veni Herliza., S.STP  Melepas Peserta Jambore Nasional XI 202...




Camat Rumbai Kota Pekanbaru Selaku Ketua Majelis Pembimbing Ranting Rumbai Kak Veni Herliza., S.STP  Melepas Peserta Jambore Nasional XI 2022 utusan dari Kwartir Ranting Rumbai pada hari Kamis 11-08-2022 bertempat di SMPN 27 Pekanbaru.

Acara Pelepasan ini ikut pula dihari oleh Pengurus Majelis Pembimbing Ranting, Kamabigus, Pembina Pramuka Se Kecamatan Rumbai, Komite Sekolah, Orang Tua Peserta dan para  anggota Pramuka yang berada di gugus depan SMPN 27 Pekanbaru Kwartir Ranting Rumbai.


Kamabigus selaku Kepala Sekolah mengatakan bahwa utusan Jamnas 2022 merupakan salah satu peserta didik terbaik di pangkalan SMPN 27 Pekanbaru. Dalam pelepasan ini kita juga menghadiri seluruh anggota Pramuka yang berada di pangkalan ini untuk menyaksikan pelepasan utusan ini bertujuan sebagai motivasi buat anggota yang lainnya.  Pelaksanaan kegiatan Jamnas 2022 akan diselenggaran di Bumi Perkemahan Cibubur Jakarta Timur pada tanggal 14 s.d 21 Agustus 2022.

Dalam sambutannya Camat Rumbai Selaku Ketua Majelis Pembimbing Ranting sangat mengapresiasi kegiatan tersebut dan berharap banyak kepada Adinda untuk membawa nama kecamatan Rumbai dikanca Nasional. Dan kami berpesan Jaga kesehatan, tingkatkan kedisiplinan dan kemampuan dalam pelaksanaan kegiatan Jambore Nasional tersebut ukap Kak Veni. (D.Boy)

No comments