Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Camat Senapelan Membuka Bulan Imunisasi Anak Nasional

Suara Militan-Pekanbaru. Pelatihan Lokakarya dan Bulan Imunisasi Anak Nasional  dibuka oleh Camat Senapelan berlokasi di Kantor Puskesmas Se...




Suara Militan-Pekanbaru. Pelatihan Lokakarya dan Bulan Imunisasi Anak Nasional  dibuka oleh Camat Senapelan berlokasi di Kantor Puskesmas Senapelan Pekanbaru (24/05/22).

Bulan Imunisasi Anak Nasional merupakan program pemerintah dalam melindungi anak Indonesia dari Penyakit penyakit yang dapat dicegah dengan imunisasi salah satu penyakit yang bisa menyerang anak Indonesia adalah polio Campak serta Rubela. Ujar Kepala Puskesmas.


Sementara Camat Senapelan mengatakan dalam pidato dengan diadakannya BIAN ini maka kita berharap anak anak di wilayah Senapelan baik yang menjalankan pendidikan TK, SD dan SMP kita harapkan terhindar dari penykit penyakit berbahaya, maka kita berharap dukungan dari Lurah se Senapelan dan Kepala Sekolah serta guru berperan menyampaikan manfaat dari Bulan Imunisasi Anak Nasional ini.

Pelaksanaan Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) di Wilayah Senapelan akan dilaksanakan dalam bulan Juni s.d selesai ditujukan kepada Anak usia Kurang dari 15 Tahun. Ujar Panitia.

TT. Dboy.

No comments