Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

*Pemenang Lomba Imtaq SDN 1 PKU Ditaja Oleh Mahasiswa Kampus Belajar Kemendikbud*

  Suara Militan.Com. PEKANBARU -  Dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1443 Tahun 2022 Mahasiswa Kampus Belajar melaksanakan Kegiatan Lomba I...

 

Suara Militan.Com. PEKANBARU -  Dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1443 Tahun 2022 Mahasiswa Kampus Belajar melaksanakan Kegiatan Lomba Imtaq di SD Negeri 1 Pekanbaru. 

Ketua Panitia Lomba Imtaq SDN 1 Pekanbaru mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa ketaqwaan peserta dan kecintaan mereka akan Agamanya. Serta tema kegiatan ini berjudul Merajut Ramadhan Penuh Arti dibulan Suci (MERAPI)  Kegiatan ini terdiri dari Lomba Azan, Tilawah, Ayat-ayat Pendek, Sholawat dan Kaligrafi. Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 20/04/2022 bertempat di SDN 1 Pekanbaru Jalan Jend. A. Yani No. 4 Pekanbaru. Dan pembagian hadiah pemenang akan dilakan Pada hari Jumat tanggal 22/04/2022. Ujar Ihsa. 

Sementara Kepala SDN 1 Pekanbaru mengatakan, Kami sangat berterima kasih kepada Adik adik Mahasiswa Kampus Belajar ini yang telah berinisiatif untuk mengisi acara lomba buat peserta didik pada bulan ramadhan ini. Kegiatan ini sangat bermanfaat dan memberikan dampak positif bagi anak anak apa lagi pada era zaman sekarang ini.Kata Kepsek.

“ Dengan diadakannya kegiatan lomba Imtaq dan pembagian hadiah buat para pemenang lomba terlihat kegembiraan diwajah para pemenang lomba dan yang mengikuti lomba ini. Ujar Guru. (rls)

No comments