Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

SDN 1 Pekanbaru memperingati Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW.

  SuaraMilitan-PEKANBARU- SD Negeri 1 Pekanbaru melaksanakan kegiatan Isra Mi'raj Tahun 2022 yang dihadiri oleh Al Ustadz Ridho Rinaldo,...

 


SuaraMilitan-PEKANBARU- SD Negeri 1 Pekanbaru melaksanakan kegiatan Isra Mi'raj Tahun 2022 yang dihadiri oleh Al Ustadz Ridho Rinaldo,SH.i,MH.


Ketua Panitia Kegiatan Isra Mi'raj SDN 1 Pekanbaru mengatakan kegiatan ini diikuti oleh seluruh Majelis Guru dan Siswa dari kelas 1 sampai dengan Kelas 6. Disaat kondisi pandemi ini apalagi Pekanbaru sudah masuk level 3 maka kegiatan ini hanya diikuti oleh 50 % siswa  berjumlah 200 orang siswa. Eviliya



Kegiatan Isra Miraj merupankan program rutin Kegiatan Keagamaan di SDN 1 Pekanbaru, insyaallah setiap tahun kita akan melaksanakan kegiatan ini. Ujar Kepala SDN 1 Pekanbaru (Salma)


Al Ustadz mengatakan kegiatan Isra Miraj ini sangat bagus dilaksanakan oleh setiap sekolah agar siswa kita mengetahui sejarah dan makna dari Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW. Isra mi'raj merupakan perjalan Nabi Muhammad dari Masjidil Haram ke Masjidil Aqsa yang bertujuan untuk menjemput amanah yang diberikan oleh Allah SWT tentang perintah Sholat.


1 comment